Diposkan pada Super Generation FF

FF YoonHae – Lovely Honey { 1 }

Title : Lovely Honey

Cast : SNSD Yoona, Super Junior Donghae

Author : Nana Shafiyah 

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-17

Poster by  Thejibooty@PosterChannel

Haiii Aku bawa FF dengan format beda. Gak tahu ya kalian bakal suka apa gak. Aku juga gk pede sebenarnya 😂 😫

~Happy Reading~





Penulis:

nyanya nyinyi nyonyo :p

32 tanggapan untuk “FF YoonHae – Lovely Honey { 1 }

      1. Jujur aku malah lebih suka yang banyak kata” bikin imajinasi ku liar….tapi bukan berarti ff yg da pict ga suka ….suka tapi lebih suka yg ff author biasa bikin….ok semangat terus ya karya mu the best deh….

  1. Ini trobosan baru ya eon 😂
    Bagus, cuma kurang panjang

    Aku yakin, ini bikinya penuh perjuangan, feelnya dapet bgt eon 😍
    Semangat untuk next chapter, semoga nggak gantung 🙊🙊🙊

  2. Wihh keren sih kk 😂 tpi mngkin feelnya bgi aku krg dpt sih, krn udah kebiasaan baca ff yg tulisan aja sih kk bkn yg gmbar 😂😂 tpi ttp keren kok kk.. Ditnggu yah slnjutnya..

  3. Wow good job thor, kreatif dan pasti penuh perjuangan bikin cerita bergambar gini 🙂 rindu, udah lama ga baca ff yoonhae, akhirnya rindunya sedikit terobati 🙂 ceritanya menarik, semoga berakhir happy ending utk yoonhae 🙂

  4. Wahhh dh lama gk baca ff yh jd berasa nostalgia lgiii. Enak baca nx pakai gambar berasa real gitu, smga YH emg real life…. aaamin….

  5. Ceritanya bagus ,dan bikinnya juga pasti lebih perjuangan dari ff biasa hehe ..tapi kayanya aku lebih suka ff biasa deh un ,lebih dapet feelnya aja ,lebih luas kalau buat di pake ngehalu hahaha ..btw aku nunggu sweet legacy kapan di next lagi ?

    1. Hahhaha 😂😂 emang alurnya agak longgar2 gini, klo tipenya lebih suka yg rinci pasti berasa kurang. Cocok2 an juga si gambar2nya 😂
      Pingin aja biar ada ff yoonhae model gambar gt biar ada variasi wkwk
      Btw ff sweet legacy udah end dan aku blm kepikiran buat lanjutin 😂

  6. Lucuuuu… Idenya bagusss bgt, dan aq g bsa berhenti ketawa ps baca tiap adegannya..
    Lanjut yaa eonni, semangaaattttt

  7. Pasti ini buatnya penuh prjuangan. Salut banget sama author nya 😍 pas banget ceritanya juga bagus 👍 semangat di tunggu kelanjutannya

  8. Lanjutkan kak 😇
    Penasaran dng cerita selanjutnya. Knp donghae kyk ragu cari yoona?
    Gomawo sudah buat fanfic uri YoonHae 😁

  9. akhirnya thor bisa full baca.. bagus sih ada gambar” gitu… tp bacanya kurang puas.. dan ditunggu nextnya… sering”lah update. terimakasih….

Tinggalkan komentar