Clue PW Protective Shadow Part 3

Annyeong🙂

Apakah diantara kalian ada yang menunggu kelanjutan FF Protective Shadow? Langsung aja ya, disini aku mau ngasih tau cara cepat untuk mengetahui pwnya tanpa harus repot – repot menghubungi aku…

Caranya…

Untuk password part 3, kalian tinggal mengubah password di part 2 kemarin, tahu kan?

Password part 2 kemarin kalian ganti angkanya jadi 3, selebihnya sama aja kok.

Dari, 2blablabla

Jadi 3blablabla

Gampang kan hehe😀 jadi kan nggak perlu nunggu lagi.

Dan mungkin diantara kalian ada yang sudah lupa atau apapun yang membuat kalian tidak tahu pw part 2, bisa inbox aku via FB ( Na Oennie) atau via e-mail (hyunhyunah@yahoo.com) untuk mendapatkan Pw nya

Note : Hanya untuk yang cukup umur (17+) kkkk~

Sekian n Happy Reading !

FF Yoonhae – Protective Shadow [ Part 3 – End ]

 

71 thoughts on “Clue PW Protective Shadow Part 3

  1. Imha berkata:

    Oenie mnt pw ff shadow part 1-3 donk..q dah invite lho dfb,jgn lp bls pmntaan ptemanan q ya..n sklaian krm pwx.nm fbx imhahye jin

  2. hanif berkata:

    hai chingu.. aku reader baru kenalin aku hanif.. aku suka karya mu aku srg baca tapi ttg sooyoung-siwonnya krna suka mreka.. tapi karya lainnya juga bagus deh.. oh ya chingu aku bagi psw ff ini dong.. hihii ditunggu responnya 😊

Tinggalkan Balasan

