[ Drabble ] FF Seokyu – New Life

seokyu new life

Title :  New Life

Cast : SNSD Seohyun, Super Junior Kyuhyun

Other Cast : Super Junior Sungmin

Author : Nana Shafiyah

Genre : Romance

Rating : Pg-15

~Happy Reading guys ~

~~~~~

Hari ini aku bertemu lagi dengannya.

Aku berpikir napasku sudah kembali,

Tapi yang kutemukan adalah…

Detak jantungku yang menghilang…

Ketika aku melihatnya  bersanding dengan orang lain, tubuh ini mati rasa meski dalam hati rasanya bagaikan tersayat pisau…

Apa yang bisa kuharapkan dari seseorang yang sudah menjadi kepunyaan orang lain…

Aku ingin semuanya kembali seperti apa yang kupinta…

Kembali seperti dulu tapi kenyataannya…

Dunia menghianatiku…

Aku sendiri lagi, disini, menantinya hampir separuh hidupku…

Tapi penantian itu berakhir menjadi serpihan debu yang berterbangan…

Apakah ada bayaran untuk waktu yang kuhabiskan itu?

Apakah ia bisa membayarnya atau paling tidak merasakan seberkas kesakitan itu?

Ya aku berharap kepedulian itu menghampiriku disini…

Tapi…

Lagi dan lagi kenyataannya adalah…

Dia berujar dengan kejam bahwa kami sudah berakhir…

berakhir, ya dan kata – kata seperti itu menghujam jantungku…

Setelah aku menunggunya lama diantara hubungan jarak jauh, dia kembali…

Dia kembali dengan cinta yang lain…

Aku membencinya sungguh, tapi tak bisa kupungkiri bahwa…

Cintaku jauh lebih besar…

Untuknyaa…

Dan kini kupututuskan untuk menata kehidupanku kembali…

Aku ingin napasku kembali meski tanpanya disisiku…

Aku ingin kehidupanku yang baru…

Juga hati yang baru…

…………

Acara sakral didepan mataku sudah berakhir..

Langkahku berjalan ragu..

Ingin rasanya aku mengucapkan selamat kepada sepasang mempelai dihadapanku…

Tapi entah mengapa ada sesuatu yang menahan kedua kakiku untuk berhenti melangkah..

“Kau bodoh untuk apa datang kemari?!!” Seseorang menahan lenganku dan berkata dengan rahang mengeras. Aku menatapnya datar. Kuhempaskan tangannya yang menggenggam lenganku.

“Seohyun-ah !” bentaknya aku tidak gentar, pandanganku masih fokus kearah dua mempelai yang sedang tersenyum bahagia dipelaminan.

Dia menarik tubuhku untuk berbalik secara paksa…

Energiku tidak cukup untuk membantahnya, dia menarik kasar lenganku dan aku mulai hilang kendali…

“Tidak ada seorang pun yang bisa merebutnya dariku, kau tahu itu kan Cho Kyuhyun Pabo ! Sungmin Oppa adalah milikku ! kepunyaanku seorang !” aku berontak seperti orang gila, kedua tanganku menghantam bahunya beratus – ratus kali. tak aku hiraukan lautan mata yang menjadikanku tontonan gratis, aku tidak peduli pada mereka, aku hanya peduli pada hatiku yang hancur ! hancur lebur seperti puing – puing yang terbakar.

Kyuyun menepuk wajahku, aku merasakannya tapi tepukannya itu malah membuat darahku semakin mendidih…

Dia memelukku…

Saat itu juga aku terpatung…

Aku tidak meyangka pelukan Kyuhyun begitu hangat…

Aku tidak menyangka Kyuhyun akan menenangkanku dengan cara seperti ini…

Katakan aku gila tapi… Tapi…

Aroma tubuhnya mengusik hingga keujung penciumanku…

Hingga membuatku lupa bahwa dunia sedang tidak berpihak padaku…

Aku kalah…

Pikiranku mengawang jauh merasakan pelukan itu…

Ini seperti ketika Sungmin melakukan hal yang sama padaku dulu..

Ya saat dulu dan sudah lama sekali….

Lalu kini, peristiwa itu kembali terulang meski laki – laki itu bukan Sungmin…

Kyuhyun mendekapku erat, aku tidak bisa melihat suasana disekitarku, bagaimana orang – orang itu menatap kami…

Karena pandanganku mengabur… untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menangis didepan orang banyak.

Bodoh ?

Ya katakanlah begitu, aku manusia terbodoh yang bernapas didunia ini…

Aku juga bodoh karena membiarkan Kyuhyun memelukku dengan cara seerat ini…

Hingga aku sesak napas tapi…

Jauh didalam lubuk hatiku… Aku merasa dia sedang melindungiku dari caci maki orang – orang yang tidak tahu perasaanku…

Dia berkata dengan suaranya yang parau, persis ditelingaku bahwa…

“Kau berharga. Terserah laki – laki itu membuangmu kau adalah yang terbaik dimataku?! Bisakah, bisakah kau berhenti mengharapkannya, dan mulai menatapku, bisakah?”

Bibirku tidak bisa membuka… Aku ingin menjawab tapi tidak ada jawaban yang bisa kutemukan…

Aku tidak ingin membuatnya kecewa…

Aku tidak ingin membuat kecewa orang – orang yang tulus menyayangiku sepertinya…

Tapi…

Aku belum siap.

Tapi…

Kau tidak akan mendapatkan cinta yang tulus sebelum benar – benar membuka hatimu untuk cinta yang baru…

Seseorang pernah berkata seperti itu padaku.

Ya… sekali lagi aku mencobanya…

Membuka hati untuknya…

Jadi setelah aku mengakhiri pelukan kami..

Napasku berhembus menyentuh udara lalu…

kukatakan saja…

“Terima kasih untuk kepedulianmu padaku, terima kasih atas waktu yang kau gunakan untuk memikirkanku, seorang wanita tidak berguna yang bahkan tidak pernah memikirkan ketulusanmu.. ” Susah payah kata – kata itu keluar dari bibirku, kuharap dia mengerti.

“Lupakan dia Hyunnie.” pintanya seperti memerintahku. Aku menyukai bagaimana dia mengucapkan kata – kata itu didepanku yang rapuh ini.

nada suaranya penuh dengan energi…

Membuat sesuatu didalam hatiku bangkit…

“Jangan jadi yeoja bodoh, kau tidak perlu mengemis – ngemis padanya !” Dia berteriak bahwa aku…

Bodoh? mengemis – ngemis?

Ya, Dia benar.

Kemudian yang tidak kusangka – sangka terjadi, dia menatapku dengan tatapannya yang setajam samurai…

Mengangkat wajahku…

Mencium bibirku…

Bahkan melumatnya…

Aku tertegun tapi diam – diam menikmatinya…

Dengan sisa – sisa tenaga aku mendorong bahunya menjauh…

Aku menatapnya tidak mengerti, menyeka air mataku dan segera pergi dari gedung resepsi…

Aku tidak peduli dengan pernikahan Sungmin dengan siapa itu namanya.. Niatku untuk berjalan kepelaminan dan mengucapkan selamat atas pernikahan bahagia itu hancur perkeping – keping…

Yang ada aku hanya membuat keributan…

Dan Kyuhyun…

Kupikir dia dalangnya,

Aku ingin marah tapi perasaanku terkubur hingga lapisan terdalam.

Kyuhyun memelukku dari belakang secara tiba – tiba dan tidak kusangka – sangka…

Lautan mata kembali menyaksikan kami bahkan sepasang pengantin baru itu bukan lagi obyek yang menarik bagi mereka.

“Saranghae~ aku tidak tahu bagaimana cara mengatakannya padamu jadi aku berbuat seperti ini.” ucapnya setengah berbisik ditelingaku…

Aku ingin berteriak padanya saat itu juga…

Aku ingin menyuruhnya menghentikan adegan dramatis ini, karena aku bukan aktris yang bisa berakting didepan orang banyak… Aku hanya gadis biasa yang mencoba tegar didepan laki – laki yang dicintainya, meski…

Laki – laki itu lebih memilih bersama dengan orang lain…

Sungmin pergi, Kyuhyun mendekat…

Laki – laki itu bersimpuh dihadapanku, aku kaget setengah mati. setelah pengakuan cintanya yang tidak bisa kucerna, dia melakukan sesuatu yang menurutku duluar akal sehat.

Kyuhyun bersimpuh menyodorkan kotak beludru dihadapanku…

Lingkaran putih mengkilap mengintip dibaliknya, aku tertegun…

“Will You marry me?”

Seketika pijakanku lemas…

Aku tahu Kyuhyun mengenalku seperti Sungmin mengenalku, bahkan lebih…

Kami bertiga adalah sahabat yang dipermainkan takdir untuk saling menyakiti…

Tiba – tiba aku menghawatirkan Kyuhyun…

Aku takut Kyuhyun menyesali ini semua karena aku belum sepenuhnya membuka hati untuk seseorang bagaimana pun statusnya…

Tapi demi hidupku yang baru…

Aku berpikir…

Tidak ada salahnya mencoba, memperbaiki semua dengan meluluhkan hati yang beku…

Tidak ada salahnya menghapus luka  dengan cinta yang merekah seperti bunga musim semi, musim favoritku.

Tapi sekali lagi aku bertanya, lebih kepada diriku sendiri…

Apakah aku benar – benar membuka hati untuknya atau, atau sekedar ingin membalas laki – laki yang telah meninggalkanku..

Bagaimana pun aku ingin memperlihatkan pada mereka bahwa aku  bisa bahagia tanpanya…

Bahwa aku bisa bangkit dari keterpurukan ini…

Jadi aku mengatakannya dihadapan Kyuhyun….

Dengan mata terpejam lama aku memikirkan hal ini…

Dan akhirnya…

“Baiklah izinkan aku mencobanya,..”

Aku menyodorkan jemariku, dan dia menatapku seperti orang bodoh.

Segera dia memakaikannya…

Tangan Kyuhyun gemetaran bahkan cincinnya hampir terjatuh…

Aku ingin tertawa melihat  tingkah Kyuhyun yang gelagapan. Meski begitu, dia berhasil melakukannya. Cincin itu sangat pas dijari manisku.

Dia bangkit dari posisinya dan memelukku erat…

Sekali lagi, kehangatan itu membuncah sampai ubun- ubun kepalaku.

“Gomawo.. Gomawo karena sudah percaya padaku,” napasnya berkejaran,

Seketika aku sadar, disaat aku terpuruk menangisi laki – laki lain, aku memilih dibutakan oleh kesakitan yang menguasai tubuhku tanpa mempedulikan bahwa ada sekeping hati yang lebih menghargai pengorbananku untuk meraih cinta sejati…

Berjanjilah mulai sekarang, aku Seo Joo Hyun bertekad mencari cinta sejati…

Akan kutemukan itu dalam dirinya…

Didalam diri laki – laki bernama Cho Kyuhyun.

Dalam posisi berpelukan aku menemukan getaran itu,

Detak jantung kami beradu seirama, aku tidak menyangka tubuh kami saling bereaksi…

“Aku tidak akan melepasmu sepertinya, aku akan menjagamu sepenuh hatiku, dan membahagiakanmu selamanya.” Dengan nada bersungguh – sungguh Kyuhyun menatapku.

Aku membalas tatapanya penuh makna,

Pasti.. Aku menunggu janji itu…

Dia tersenyum padaku, sangat lembut dan menenangkan…

Kyuhyun meraih kedua tanganku….

Genggamannya berbicara bahwa Ia tidak akan pernah melepaskan tanganku, sedetik pun…

Sepoi – sepoi angin bertiup disekitar kami…

Selamat datang, hidupku yang baru…

Bersamanya, Cho Kyuhyun.

………….. The End …………..

Haiii, maaf kalo ceritanya kurang memuaskan🙂

Tapi semoga suka ^__^

5 thoughts on “[ Drabble ] FF Seokyu – New Life

  1. Husni Seo berkata:

    Yang paling kocak disini pas kyuppa masangin cincin ke seo unnie dengan tangan bergetar😀 beuhhh tp itu so sweet.. buat seo eonni smg kyuppa ga di jadiin pelampiasan.. bikin ff seokyu yg banyakk lagiii yaaaaaaaaaaaw

  2. seokyueverlasting berkata:

    unnie, bagus bgt, terharu, nyampe nangis aq..
    Aah, seneng seokyu bersatu.
    Aq nangis sambil ketawa pas kyu ngasih cincin ke seo. Tangannya nyampe gemeteran gitu, di bagian itu sweet sama lucu bgt.
    Izin baca ff lainnya ya unnie?

Tinggalkan Balasan

