[ 5 song challenge ] FF Seokyu – Love In Magic

Annyong ^^

Ini cuman pos-an iseng – iseng. Berhubung iseng, Aku hanya membawa drabble dengan sistem 5 Song Challenge pake lagu Indo. Err sebenernya sih lagi nyoba internetan pake kartu ‘AXXX’ hehhe.

Maudy Ayunda – Tiba – tiba cinta datang

( Saat kusendiri, kubayangkan dia datang padaku dengan cinta… Tiba – tiba cinta datang kepadaku… Kuharap dia rasakan yang sama…)

Lagi – lagi Sebuah bus hijau berhenti persis dihadapannya. Seohyun mengucek matanya pelan. Seorang Cho Kyuhyun baru saja turun dari sana…

Fokus cahaya mentari seakan hanya menyorot sosok tegak itu. Ada pelangi dalam sinar matanya. Pelangi pekat dan tajam dengan binar – binar menakjubkan.

Mata indah itu membidik langsung kedalam mata bulat Seohyun. Kyuhyun mendekat. Melangkah dengan senyuman yang cerah menyilaukan. Ya Tuhan ! Yeoja itu bisa meleleh.

“Seohyun-ah, would you be mine ?” Tanya Kyuhyun dengan suara bass yang menggetarkan.

Seperti dunia berhenti berputar. Bibir Seohyun mendadak kelu. Ia menelan ludah, “N-nde..,”

Seohyun memejamkan mata erat saat Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya. Mempersempit jarak diantara mereka. Aneh ! Selang beberapa lama, mestinya sesuatu yang dinantikan Seohyun terjadi. Nyatanya, Ia tak merasakan apapun.

“Huh?” Seohyun tersontak setelah dengan terpaksa membuka mata. Kyuhyun menghilang?  Or  Ist delucion?

Seohyun menghela nafas saat menyadari jika ternyata  sosok Kyuhyun  sudah terlalu jauh merasuk kedalam jiwanya.  Yah sejak dulu, Ia hanya bisa berharap jika perasaan tulus itu suatu saat dapat terbalaskan.

…………………………

Acha – Sampai menutup mata

( Sumpah kucinta… Sampai ku-menutup mata…)

“Kau kuat Seohyun-ah?!”

Seohyun masih menangis terisak meratapi penyakit  kanker darah yang dideritanya.  Lelah !

“Aku tidak kuat lagi Kyuhyun Oppa !  Coba Oppa  ada diposisiku. Bagimana rasanya ?”

“Bukan begitu Seohyun-ah, Aku juga…”

“Sudahlah ! Cepat keluar ! Aku ingin sendiri. Kumohon untuk beberapa hari ini jangan muncul lagi dihadapan mayat hidup sepertiku !”

“Seohyun—“

“Pergi !”

Adengan itu kembali berputar dalam memory Seohyun. Yeoja itu berharap Tuhan masih memberikan  kesempatan  terakhir untuknya mengucapkan sebuah pengakuan. Tentang cinta, Kyuhyun, selamat tinggal.

Jeritan suara yeoja paruh baya melolong begitu saja. Ia berteriak histeris saat dokter menggeleng pasca  melakukan operasi .

Ini salah bukan ? Kyuhyun terlihat sehat ! Benar, itu hanya berlaku  didepan Seohyun, nyatanya? Kyuhyun juga mengidap kanker darah. Lebih parah bahkan !

Air mata Seohyun tertahan dipelupuknya. Ia masih setengah percaya.  Kyuhyun belum pergi, ia masih ada dan akan selalu mendukungnya !

Terkecuali hari ini, karena Kyuhyun lebih memilih tinggal bersama kedamaian…

Dan  Seohyun akan menyusulnya tidak lama lagi.…

………………

Audi – Arti Hadirmu

(… Disini ku- berdiri… Mencoba mengerti arti hadirmu… mengerti sinar di wajahmu… )

Apa yang tidak bisa dilakukan Cho Kyuhyun? Bunga – bunga mekar perlahan layu saat terkena sapuan tubuhnya. Sinar mentari seolah tertutup oleh kilau tatapannya .

Selalu saja. Seohyun berdiri terpaku menatap serangkaian gerakan tubuh seorang namja. Sungguh menghanyutkan. Senyumnya manis sekali.. Entah bagaimana, Senyum namja itu seperti mengarah padanya. Tuhan…

Darah ? Seohyun memekik saat sebuah bola basket terpental persis mengenai kepalanya. Bau amis memusingkan merembet dalam penciumannya. Samar, Seohyun melihat seorang namja membasuh cairan merah di-hidungnya.

“Bertahanlah !” Suara itu familiar, Kyuhyun ? Semakin suram, Seohyun ambruk membentur tubuh wangi yang kokoh menopang. Yeoja itu bangkit menjernihkan penglihatannya. Dia benar- benar Kyuhyun.

Seohyun berdiri limbung. Ia malah meracau aneh, “Bisakah kau melihatku sekali saja Kyuhyun Oppa? Aku, Yang selalu berdiri didekatmu…”

Mata Seohyun membulat lebar saat seorang namja tiba – tiba saja mengunci tubuhnya. Hangat pelukan itu amat terasa,“Aku memang selalu melihatmu Seohyun-ah, jauh sebelum kau melihatku.”

“Eoh ?”

“Aku, Cho Kyuhyun, tidak akan membiarkanmu terluka lagi !”

…………………

Agnes Monica – Tak ada Logika

(… Bukannya aku tak tahu… Kau sudah ada yang punya…)

Hangat genggaman tangan itu,  membuat hawa dingin yang menerpa permukaan kulit menghilang tanpa bekas. Indah tapi…

“Kau mau kita kemana Seohyun-ah?” Suara namja menyapu lembut, Kyuhyun.

“Emmmm,” pikir Seohyun memiringkan kepalanya lucu. Ia kemudian menunjuk dada bidang Kyuhyun. Pipinya memerah.

Kyuhyun tersenyum menganggukkan kepalanya, “Menuju hatiku? Baiklah.”

~CHUP~

Satu kecupan bibir mendarat. Mata Seohyun terbelakak lebar saat seorang yeoja cantik mengecup bibir Kyuhyun. Persis dihadapannya.

Kyuhyun menatap Yeoja itu dengan senyuman. Sedangkan Seohyun? Namja itu hanya menatapnya seolah menyiratkan permohonan maaf dalam.

Menunduk pasrah, hanya itu. Seohyun sadar jika Ia bukanlah satu-satunya dimata Kyuhyun. Harusnya Seohyun mengacuhkan sekelebat bisikan cinta yang meluncur dari mulut namja itu dari awal. Bukan menerimanya dengan alasan klasik. Karena Seohyun membutuhkan Kyuhyun. Adalah rahasia umum, Kyuhyun seorang ‘Playboy’

“Yoboseyo…” Seohyun menyapa.

“Nde Cagiya…”

“Changmin Oppa, Kita jadi kencan hari ini, kan?”

………………………

Andien – Semenjak ada dirimu

(…Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya. Semenjak kau ada disini, Ku-mampu melupakannya… )

Ini tentangnya. Seseorang yang mengubah hidup yeoja malang yang selalu terisak ditengah hujan. Memandang dunia yang selalu gelap. Bagaikan sihir, seseorang itu datang dan merubah segalanya. Sekali tatapan tulus, untuk Seohyun kembali bangkit melupakan semua.

“Apa yang lebih menyedihkan dari masa lalumu?” tanya Kyuhyun tiba – tiba.

Seohyun menatap bingung. Masa lalu? Tidak ada yang lebih buruk dari itu, “Entahlah! menurutmu?”

Kyuhyun menunduk sedih, “Itu… saat kau masih  mengingatnya..”

Seohyun tersontak. Ia menunduk dan baru menyadari jika saat ini kalung pemberian namja sialan itu masih tergantung di lehernya. Panik.

Dengan segenap perasaan ricuh, yeoja itu berucap lirih, “Mi-Mianhae…”

Wajah Kyuhyun datar. Namja itu bangkit dari tempat duduknya. Pergi? Tidak! Seohyun hampir menangis. Kyuhyun tidak boleh menjauh barang selangkah-pun.

Seohyun menggeliat pelan saat sesuatu yang dingin menyentuh lehernya. Kyuhyun, Apa yang dilakukannya?

“Sekarang hanya kalung ini yang boleh tergantung di lehermu!” Ucapnya tersenyum seraya memandangi sebuah kalung perak berinisial KS, telah terpasang indah  menggantikan  kenangan pahit masa lalu.

…………………. The End ………………..

Udah yayy ><

Ini post-an gak jelas banget, sumpah…

Aku malu nih… Maklum aja ya readerdeul, namanya juga iseng…

Bye – bye :-p

17 thoughts on “[ 5 song challenge ] FF Seokyu – Love In Magic

  1. ria89ciripi berkata:

    annyeong ^^

    Ff’nya keren,,walau cuma sepotong2 tapi ceritanya manis banget,,tapi ada yg sedih juga yah TT^TT

    Poko’nya ff’nya unik

  2. lulu_paramita berkata:

    sweeeeet >< meleleh eqe…
    Ngebayangin jd seohyun eonni asyik kalle. Tp gak jg deh kecuali yg sedih maksudna T_T

  3. pikachul berkata:

    ceritanya singt bgt ~cuy~ o_0
    tapiNya romantis bgt!!! Trutama yg terakhir itu hehe ~_~
    lagi lagi buat lagi #alateletubies
    Author fighting!

  4. kim eun sub berkata:

    ihchh ep-ep nya nano nano. Keren meskipun secuil. kalo smbil dngerin lagunya feelnya mkin nambh gt hehe
    keep writing.kutunggu next ff mu eonni ca’em kk😀

  5. Believe_SeoKyu berkata:

    Ini alurnya mundur kan ya? Kyu playboy krn dia sakit. Trus Seo ama Changmin jadian. Tapi akhirnya mereka putus, dan SK pacaran. Trus mereka sama2 sakit dan akhirnya meninggal. Gitu sih yg aku tangkep dr ff ini. Aigoo so sad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s