Shindong Juga Kuya (YoonHae version)

Annyong Haseyo…

Setelah kemaren-kemaren aku udah ngepost cerita ‘Shindong Juga Kuya’ versi TaeTeuk dan SeoKyu, kini  Aku balik lagi membawa cerita ‘Shindong Juga Kuya’  dengan  versi  YoonHae (Yoona Donghae) hehehehe…

Oh ya, perlu aku ingatkan sekali lagi bahwa konsep cerita ini aku ambil dari konsep cerita ‘Uya Emang Kuya’  dengan tambahan seperlunya. Udah pernah nonton kan? ^___^

Kali ini ceritanya gak muluk-muluk kok. Pokoknya nikmatin ajah yah…

Happy Reading Guy’s  ^_____^

~ By Nasha to All Pyros<3 ~

Langit-langit malam berada pada titik kelamnya saat seseorang  yang ‘ngakunya’ namja terkece seantero Korea itu  mengepulkan nafas  berat keudara. kepulan itu ternyata sukses membuat  nyamuk-nyamuk kecil  yang berterbangan disana jatuh melayang.  Well, ini lebih  canggih dibanding  baigon, HIT dan berbagai merek pembasmi nyamuk yang tersedia di pasaran.Mungkin lebih baik jika namja sekece dirinya memproduksi semprotan nyamuk saja dari pada harus mencari mangsa untuk dihipnotis.

Sebut saja ‘Shindong kece badai’, pemandu acara  ngaco super terkenal yang saat ini sedang turun rating. Gimana yah… Authornya kagak ngepost-ngepost sih #plakkk.Ok ! Namja yang beraut murung layaknya belum bayarutang di warteg sebelah itu tiba-tiba saja bersimpuh dan berteriak frustasi.

“Huaaa, kapan penderitaan ini akanberakhiiiir !!!” teriakan Shindong menggelegar membuat  pohon-pohon tumbang. Petir tiba-tiba saja datang menghadang. Serigala mengaung.Hujan meteor. Gunung-gunung berterbangan di angkasa (?) serta matahari terhitung berjarak sejengkal diatas kepalanya ?!

“Pokoknya ga mau tahu ?!malam ini harus ada yang dihipnotis ! Kalau engga, silahkan angkat lemari, eh maksudnya silahkan angkat kaki dari produksi acara ini !” Suara cempreng Neng Jessica dengan rangkaian kata nyentrik (?) itu kembali ngeksis di pendengaran Shindong. Dipecat ?! Lalu, bagaimana  dirinya bisa mendapat uang? Membayar biaya perawatan sang nenek yang tiap sejam pergi kesalon ! Membayar kredit mobil yang ia cicil dipeternakan kura-kura Yesung tapi hingga kini mobil itu gak keliahatan batang stirnya ? Ditambah lagi utang kopi luwak diwarung Jeng Taeyeon ? Desakan-desakan lain, seperti halnya desakan nikah dari nyak babenya taon depan (?) yang membutuhkan biaya bejibun ?

“Kagak jadi nikah deh gue… huee…” Shindong ngesot terseok-seok pada lapisan bumi paling atas.Ia memukul-mukul tanah keras tanda namja itu sudah tak lagi sekece dan sekeren biasanya… Harapannya musnah sudah !

Tidak !saat suara itu terdengar ! Shindong membuka lebar-lebar hidungnya, eh kuping maksudnya.Kuping shindong berubah jadi kuping gajah saking senangnya mendengar suara itu…

“Apa sih yang kamu harapkan dari semua ini, huh? Yoona harus bersabar gimana lagi sih?”

“Yoong, dengerin aku dulu… please !”

Seruan suara itu membuat energyshindong bangkit dari kubur -__-  Suara yang bersumber dari arah taman belakang menciptakan juntaian nada panjang  yang menarik tubuh Shindong melayang  dengan sendirinya kearah sumber suara. Sepersekian menit kemudian,  dengan  menunggangi rajutan tikar yang dicolongnya dari mushollah tempat Raden Siwon bersemedi, Shindong pun berhasil tiba di TKP.

“Dengerin Oppa dulu Yoong…” Seorang namja menarik lengan tangan seorang yeoja yang hendak beranjak pergi. Pergi tuk menjauh…

‘Menjauh darimu… Darimu yang mulai berhenti. Berhenti mencoba.Mencoba bertahan. Bertahan untuk  terus bersama ku…’  #tiba-tiba-lagunya-cakra-khan-ikut-ngeksis-bentar-ditengah-keheningan-malam.

Shindong ikut nimbrung, “Kuberlari kau terdiam… Kumenangis kau tersenyum… kuberduka kau bahagia… kupergi kau kembali…” dendang Shindong penuh penghayatan. Dia pun mikir gaje, koks malah jadi nyanyi? Kan sayang kalo suaranya yang super merdu itu  terbuang sia-sia. Apalagi terbuang dihadapan sepasang sejoli  yang  kini tengah melongo kearahnya.

“Ape lo liatin gue? sirik yah lo, ama kegantengan gue?” nyolot Shindong dengan gayanya yang super narsis sambil melotot – melotot ala bintang horror, Suzana. Maklum, mengingat obsesi terbesar Shindongadalah  mengalahkan JuPe. Seperti kabar yang berhembus, saat ini JuPe akan dinobatkan sebagai titisan Suzana.

Melihat mata Shindong yang nyaris copot, membuat Yoona berteriak histeris. Yeoja cantik dengan rambutpanjang sebahu itu hampir saja pingsan. Beruntung namja disampingnya yang memilikitingkat kegantengan sebelas dua belas dengan Shindong berhasil mendekap tubuh kurus Yoona yang nyaris ambruk.

Yoona tersipu saat menyadari bahwa dirinya  seperti tengah beradegan layaknya adegan dalam  sinetron – sinetron dan film india. Adegan dimana seorang namja menahantubuhnya yang nyaris terjatuh. Saat nafas itu memburu, mata mereka pun bertemu.Eh… tapikan ceritanya Yoona sedang marahyak ?!

“Donghae-ssi, ngapain kamu megang-megang aku?” sinis Yoona memperbaiki posisinya. Namja yang dipanggil Donghae itu pun mengerutkan kening, “Donghae-ssi…”

“Wae?” seru Yoona menantang.

“Yoong, kamu kenapa sih?Ngertiin keadaan Oppa dikit dong?!”

“Ngertiin? Yoona udah capek !” tegasnya  kembali bersiap beranjak pergi. Namun batal !Shindong secepat kilat muncul menghalau langkah yeoja itu.Ia pun bertingkah bijak. Karismanya mengoar begitu saja mengalahkan karisma dari ceramah Raden Siwon kalau lagi jumatan (?)

Shindong mencoba bernegosiasi, “Ana opo toh? Lah kalo ada masalah mending dibicara’in dulu deh ! Biar ujung-unjungnya nggak nyessel.Nah sebelum terlambat, ada baiknya jika kalian mengeluarkan uneg-uneg dulu. Kali aja kan ada jalan keluarnya?Ya gak?”

Donghae terdiam. Bukan karena  terkesima dengan ucapan sok  bijak namja berbadan gembul dihadapannya, tapi lebih kepada pertanyaan, ‘ini orang stress dari planet mana ya?’ #plakk

Ehmm… tapi kalau dipikir-pikir ucapan namja asing (?) itu ada benarnya juga. Donghae pun memberanikan diri dengan bertanya lebih jauh, “Uneg-uneg gimana yah?”

“Gini toh, Shindong imnida, dari acara ‘Shindong juga Kuya’ telah memilih kalian untuk dibantu keluar dari masalah, yah itu sih kalo kalian bersedia aja, biar hipnotisnya mempan !”

“Hipnotis?”

“Iya, kan biar uneg-unegnya keluar semua !” ucap Shindong lagi bersamaan dengan Yoona yang memutar matanya seolah berpikir keras.

“Jadi, mau kagak nih? Cepet putusin yah, soalnya pada tahu kan? Kalo jadwal gue padet beudtt…”  cerocos Shindong berlagak sok penting.

“Ya sudah siapa takut !” seru Yoona kembali nantangin, “Iyakan Donghae-ssi ?”

Mata Donghae membulat, “Mwo?” kagetnya lalu melanjutkan, “Oke !”

Shindong tersenyum senang.Akhirnya kedua sejoli itu setuju.So, berarti dirinya yang kece ini gak jadi dipecat !#Alhamdulillah-yah?!

Acara hipnotis pengeluaran uneg-uneg  dalam acara “Shindong Juga Kuya” pun dimulai. Team kamera yang terjun dari langit ke-delapan (?) mulai menyorot  tajam. Sinar lampu sorot itu benar-benar membuat malam yang kelam seolah terlihat sedang dalam keadaan siang benderang.

Shindong :  Kalau lihat api kamu harus tidur, kalau lihat api kamu harus’tidur’. Kami tidak menghilangkan kesadaran anda sama sekali tapi kamu Cuma dibuat relax saja #mulai-bakar-tissue.

Tissue terbakar Yoona pun tertidur bersandar dibahu Donghae… #ya-iyalah-!-masa-dibahunya-Shindong -__-

Shindong : Untuk orang yang saya sentuh dengarkan sugesti saya, “Katakan semua yang ingin anda katakantapi jangan dikatakan jika menurut anda hal itu tak perlu untuk dikatakan, mengerti?”

Yoona :Ngerti Om.

Shindong : Om? Manusia ganteng, keren, cool, plus unyu begini dipanggil Om?

Yoona : Iya, abis badannya gede sih, terus mukanya tua gitu, udah kaya om-om.

Donghae nelen biji kedondong sambil ngeliatin muka Shindong, ‘Nih orang masih waras gak ya?’ #plakk

Shindong : Ok its fine ! sebagai orang bijak yang taat pajak (?) saia harus menerima apa pun panggilan dari orang-orang. Ya wiss lah, sekarang pertanyaan pertama. Namanya siapa?

Yoona : Im Yoona, panggilannya Yoona atau Yoong.

Shindong : Disamping kamu siapa ? Namjachingunya, iya gak seeh? #mulai-kepo.

Yoona : Iya Om, Lee Donghae, namjachingu yang sok ngartis banget.

Shindong :  Tapi dia beneran artis kan yak?

Yoona :Iya sih… Lah saya  juga artis, om !

Shindong : (nepok jidat) Oh iya. Berarti sama-sama artis dongs?Bukannya itu berarti kalian bisa saling memahami?

Yoona :Memahami sih memahami om, tapi kalo keseringan memahami kan jadi sebel juga !

Shindong : Sebel kenapa emang ? Karena sok ngartis apa gimana?

Yoona : Dia  Sok Sibuk  banget Om ! Suka sebel kalo dia telat bales SMS terus  tau-taunya malah sibuk ngeksis, maen twitteran tuh di warnet (?)  Manasuka cemburuan lagi om… Aduh pusyang deh…

Shindong :Owh jadi gegara telat bales SMS toh  #manggut2-gaje-sok-ngarti-hihihi.

Terus Alesannya apatuch sehingga dia cemburuan begono?

Yoona : Banyak om, Sebakul dipikul ada deh tuh  #(mo jualan peccel yah eon?)#plakk

Pertama ni ye, waktu Shooting drama Love rain bareng Jang Geun Seok, uduh Om !ngambekkan mulu kerjaannya. Mukanya udah kayak ikan mau digoreng noh. Padahalkan cuman Shooting doang-an !Saya kan cuman mencoba bersikap professional ?! #curcol

Temennya aja nih Om, sesama anggota SuJu, dicemburuin coba?! Kan udah jelas ngga ada apa-apaan.

Terus, yang hoax ama PSY, dianggap serius Om ama dia… Saya juga masih punya otak kallee ?!ngapain juga pacaran ama suami orang, mending saya pacaran ama Lee Min Ho ajjah deh sekalian. #Huaaaa-hae-panas.

Shindong : Terus kamu merasa terganggu banget ga dicemburuin?

Yoona : Yah gituh deh om… Suka juga sich sebenernya #huuuuuu

Shindong :  Oh jadi ceritanya seneng nich dicemburuin ?!

Yoona :  Iya dongs, cemburu kan tanda cinta…

Shindong : Terus kenapa musti sebel ?

Yoona : Yah ngga sebel sepenuhnya ampe to the max sih. Cuman manyun-manyun ngegerutuin hal-hal yang gak jelas ajja -___- Kecuali kalo dia ngambeknya udah cettar membahana hingga menggapai katulistiwa (?)  Pokoknya kalo udah kayak gitu  dia  biasanya ngediemin saya, nggak mau negor, terus jadi sok cool banget.

Saya capek sendiri ngelarifikasi kejadian yang buat dia cemburu. Dia tuh ga ngerti-ngerti juga !Malah bilang saya yang ga bisa jaga jarak lah, sok supel lah, ini lah. Pokoknya Kuping saya panas beudtt kalo nelpon dia.Gimana yah?Saya Cuap-cuap mulu capek dong Om ! And See? Bukannya nyoba baekan, Eh ! Dia malah nutup telepon seenakbokongnya (?) terus nga diaktif-aktifin lagi tuh handphone. Dia ngerti ga sih perasaan saya?

Bayangin Om, gimana perasaan saya sebagai seorang wanita?! Ini jaman emansipasi kan? Bukan jamannya lagi penindasan terhadap kaum wanita kan? Gimana kalo Om ada diposisi saya?Kessel banget Om?Kecewa tau gak seehhh?! PADA TAHU GA? Tahu ga  gimanaperasaan wanita yang terdzolimi (?) seperti saya? TAHU GAKKK? NGERTI GAK SEEH? # jiahh

*(Yoona meneteskan air mata seiring dengan hujan deras yang turun tanpa henti diikuti oleh petir yang langsung menyambar wajah kece shidong hingga cemong -__-)*

Shindong : Sabar yah, muka saya jadi cemong kan jadinya?!  Jangan nagis yah, cup cup cup #Sok-imut. Pernah ngungkapin kekesalan kamu ke dianya gak?

Yoona :Pernah Om ! malah sampe putus waktu itu,  tapi seminggu kemudian nyambung lagi.

Shindong :  Oh sering putus nyambung?

Yoona : Berulang kali malah ! Saya aja udah lupa, putus nyambungnya udah berapa kali.

Shindong : Emang banyakan karena apa putusnya?

Yoona : Kebanyakan karena masalah miss communication Om. Kan saya sibuk,  dianya juga sibuk,  jadi mau gimana lagi ?!  Harus saling percaya aja sih sebenarnya,  tapimasalahnya dia tuh sering banget cemburuan ga jelas. Nah, kalo udah gitu, saya punya bambang  pamungkas Om, biar dia tahu rasa sekalian !

Shindong : Lho ? Koks jadi Bambang Pamungkas sich? #sensi

Yoona : Ups salah ! cara pamungkas maksudnya hehehe #(Ketahuan nih Yoong Eonni  nge-fans BGT ama bambang pamungkas kkk)#

Shindong : Caranya gimana tuch? Kasih tahu dongs?

Yoona : Mau tahu? Mau tahu aja atau mau tahu banget? #Virus-kepo.

Shindong : Mau tahu ? Tahu tempe, semor jengkol, sambel pete + mijon (?)  #apa-sih-?

Yoona : Ya ampun jangan sebut-sebut dong, saya kan jadi kepengen #nyariss-ngiler-kkkk

Shindong : Ya udah kasih tahu makanya !

Yoona : Tapi jangan bilang-bilang Yah? Belum pernah dikempesin kaaan? Hayow Tak -kempesin loh kalo Om nekat ngomong-ngomong ama dia !

Shindong : Ga kok, Gayuss deh (?) eh ciyuss maksudnya -__- jadi Jangan dikempesin yah ! Entar gue udah ga unyu-unyu lagi  dongss T_____T

Yoona : Ya udel, jadi giniiii #(ssssts)sebenarnya sih saya sering mancing-mancing dikit sih om.  Lagian dia sering cemburuan sih, jadi saya panasin ajjah sekalian. Pantengin tuh cemburuu, kenyot sekalian…

Shindong : Wadaww, dikenyot ? Kenyot dikenyot… nyoooot… kenyot dikenyot… nyoooot #Shindong-mupeng-mo-minum-susu-kayak-iklan-di-tipi.

Yoona : Awalnya sih suka buat dia cemburu kalo diakhir konser SM town, awalnyacuma iseng sih,  tapi jadi ketagihan deh… #Oh no!

Shindong : Ketagihan gimana?

Yoona :Aduh Om, ternyata ngeliat langsung ekspresi  muka dia kalo lagi cemburu  tuh ngangenin banget…  Ampe kebawa mimpi pokoknya, ngegemessin banget !

Shindong : Oh jadi itu sisi baiknya ?

Yoona : Bukan cuma itu sih om ! Yang ngangenin atu lagi nih, Kalo ketemu atau sepanggung, dia suka curi-curi pandang om sama saya. Ya ampyun….rasanya saya tuh , udah kayak mau terbangmeroket ke-langit ke-tujuh, menggapai bintang, menyapa matahari, memegang bulan menabrak komet dan meledak ! Oh my goshh…

Cuman kadang suka malu aja , apalagi pas kesorot kamera. Nah kalo udah gitu biasanya saya Cuma  nunduk-nunduk sambil senyam-senyum ala gadis desa gitu loh…

Shindong : So sweet #ngiri -__-

Yoona :Dia juga nyiptain lagu judulnya ‘Y’, dia make’ inisial nama saya om, itu waktu dia mau balikan.  #Owwwhhh

Shindong :Kok kamu yakin kalo lagu Y itu inisial dari nama kamu. Kan bisasaja, tuh lagu inisial dari Yuki, Yamaha, Yesung (?)

Yoona : yah enggak lah , ngaco ajjah ! Orang dia yang bilang sendiri koks #senyam-senyum-plus-cengar-cengir

Shindong : Kelihatannya Seneng banget nih?  Udah ngak marah lagi harusnya !  #ketap–ketip

Yoona : Sebenarnya… mmm  masih marah dikit sih Om.  Habisnya pake bilang mau cari cewek orang China segala, mentang – mentang  ngeluarin album China, eh malah ngomong gitu !

Shindong : Nah, cemburu juga kan?#Hayooo?

Yoona : Masalahnya Om, Setiap ucapan adalah doa. Doanya begitu gimana saya gak kesel ?Yah meskipun hanya basa-basi tapi kenapa harus ngomong gitu sih?

Shindong :Itu biar albumnya laku kali? #plakkk

Yoona : Hello Om, dia itu udah populer dari kapan tau. Mana mungkin repot-repot buat  sensasi biar albumnya laku…Saya ngerti banget kalo dia suka ngegombal ! Tapi ga musti ngomong mau cari pacar orang China juga dong ? Kan dia bisa kasih gombalan yang lain kayak semisal cewek-cewek China cantik, baik, putih (?) atau apalah yang lain.

Giliran  Saya udah marah ajah, baru deh dia uring-uringan !Belum pernah dicincang pyros pasti?!

Shindong : Pyros, siapa tuch?

Yoona : Ellah, ngga gahol banget sih ? Masa pyros aja ga tau? Pyros itu nama fans setia yang selalu mendukung hubungan YoonHae (Yoona dan Donghae)  terus mereka juga sering buat fanfiction yang keren-keren punya #Wohooo

Saya yakin beudtt kalo ucapannya Donghae Oppa buat banyak pyros kecewa #huhuuu

Shindong : (Udah ada fans-nya segala) ?#ditendang.Ngemeng-ngemeng, Pasti ada dongs upaya Dia biar kamu ga marah lagi?

Yoona : Ada kali tuh. Kayak sekarang dia udah sok-sokan  cepet bales pesan dari saya. Udah mention secara nggak langsung dari twitter, terus apa lagi ya? Ah, dia jadi perhatian banget gitu deh. Nanyain kabar, bilang hati-hati. Keseringan bilang love ya, miss ya #ajjieee

Shindong : Love ya? Ya apa sih meksudnya ?!

Yoona : Ya itu inisial nama saya Om. Singkatan dari ‘YoonA’

Shindong :Terus Kamunya juga cinta gak?Kangen ga?

Yoona : Iya Sihhh cinta, kangen juga. Banget banget deh.Apalagi pas ngeliat dia nulis di-twitter Miss ya, Love ya !makin  bertambah deh rasa kangennya… #hahayy

Shindong :Terus kenapa  pake minta putus segala tuh tadi?!

Yoona : Sebenernya gak mau sampe putus juga sih. Tadi Cuma gertakan jengkol (?) doang Om biar dia nyamperin saya. Abis udah kangen banget Om, dia nongkrong (?) di China mulu…

Shindong : Berarti ga jadi putus kan Yak? Ajjieh #aegyo

Yoona : Ih jangan di cie-cien mulu dong. Malu Tau… #merona

Donghae : (Mesem-mesem hihiihi)

Shindong : Harapan kamu kedepannya buat dia apa ?

Yoona : Tentunya biar dia  makin sayang, makin cinta ama saya. Biar dia bertambah dewasa, lebih romantis,  makin perhatianterus bisa lebih  pengertian. Dan selamanya bisa terus menemani  baik dalam keadaan suka maupun duka.  #Jiahh xixixixi

Shindong : OkeYoona-ssi begini # Shindong-menghela-nafas-berkali-kali-soalnya-barusan-kayak-ada-yang-kentut (?)

Begini Yoona-ssi : Kadang kita harus menanggapi setiap permasalahan secara bijaksana. Keputusan itu harus dipikirkan matang-matang. Jangan sampai keputusan yang kamu ambil sekarang misalnya soal memutuskan hubungan, bisa jadi buat kamu makin menyesal. Bagus kalau kamu bilang masih cinta. Kamu cinta dan suka kessel ama sikap dia tapi kalo mau memecahkan masalah harusnya bicara baik-baik kan? Bukan malah ngambek-ngambekkan.  Kalo nyelesein masalah pake otot kan bukannya makin ribet? Jadi kalo ada masalah mending diseleseinnya pake kepala dingin ajjah deh ya, ngerti kan?

Yoona : Ngerti Om !

Shindong : Oke kalo begono, semoga kamu bisa lebih bijak lagi. Semoga bisa langgeng ama namjachingu yang sekarang.

Yoona : Iya Om moga aja.

Shindong :  Nah, kalo gitu sekarang, silahkan bangun dari tidur anda setelah mendengar tepuk tangan yang meriah !

Prok…prok…prok… Mendengar tepuk tangan yang meriah, Yoona akhirnya terbangun. Ia pun bergeleng ngucek-ngucek matanya. Bingung sendiri saat melihat Donghae masih masam-mesem gaje, “kenapa sih?”

Shindong : Ahjieee bener nih mau putus?

Yoona : Bener kok !

Shindong : Nggak nyesel? Bukannya masih cinta banget banget banget yah?Love ya ! Miss ya! #ketap-ketip-kelilipan-batu

Yoona nunduk-nunduk malu. Ketahuan deh !hehehe ^___^

…………….

Next… Donghae bergantian duduk menggantikan Yoona.Ia duduk diapit oleh Yeojachingunya dan Shindong. Donghae kegirangan dalem hati. Soalnya dia mupeng banget mau dihipnotis dari tadi.

Shindong : Seperti yang kamu lihat sebelumnya, kalau tihat api kamu harus tidur, kalau lihat api kamu harus ‘tidur’. Kami tidak menghilangkan kesadaran anda sama sekali tapi kamu Cuma dibuat relax saja #mulai bakar tissue.

Tissue terbakar Donghae nunduk-nunduk jatuh tertidur z__z

Shindong : Untuk orang yang saya sentuh dengarkan sugesti saya, “Katakan semua yang ingin anda katakan tapi jangan dikatakan jika menurut anda hal itu tak perlu untuk dikatakan, mengerti?”

Donghae : Ngerti hyung !

Shindong : (nyengir badak) Woah jarang-jarang nih gue dipanggil hyung ><. Namanya sapa?

Donghae : Lee Donghae, panggilannya Dong Hae atau Hwae.

Shindong : Disamping kamu siapa? Kenal gak?#cengar-cengir-ga-sadar-kalo-digiginya- keselip-cabe.

Donghae : Kenal ga yah ? Kayaknya saya naksir deh #kkkkk

Shindong :Saya juga naksir ama kamu ! #Plakk-dijambak-Yoona

Donghae : Tapi saya naksirnya ama Yoona ! #poor-Shondong.

Shindong : Menghela angin puting beliung (?)  Oke oke Gwaenchanayo ! Saya sadar kok tentang  posisi saya sebagai seorang selir di kerajaan ini #Hah?

Sekarang kamu bener-bener sayang gak ama Yoona?

Donghae :Sayang Hyung ! Sayaaaaang banget…

Shindong : Kalo sayang berarti harus bisa ngertiin dia kan? Terus kenapa  tadi katanya kamu nggak ngerti-ngerti juga kalo Yoona ngejelasin sesuatu?#ngebela-nich-ceritanya?

Donghae :Bukannya ga ngerti Hyung ! Saya juga ngerti kok  tentang pekerjaan dia sebagai seorang penyanyi dan aktris, cuman kalau lama-lama ngeliat dia ama cowok lain tuh rasanya nyesek banget !

Shindong :Nyesek gimana ?

Donghae : Mungkin karena udah terlanjur cinta, makanya pas ngeliat dia ama cowok lain rasanya dada ini kayak ditusu-tusuk beribu jarum gitu loh Hyung. Sakitt banget !Apalagi pas ngeliat dia ciuman ama lawan mainnya di drama Love Rain.  Dia ciuman ama Jang Geun Seok ! Disaksikan oleh beribu orang termasuk saya !Mendidih banget gak sih Hyung?

Makanya sekarang  saya jadi rada kesel gimanaaa gitu, pas ada gossip tentang dia lagi ama cowok lain. Mau itu PSY kek , Lee Min Ho kek, termasuk ama anak SuJu.  Soalnya bawaannya jadi kessel mulu !

Shindong :Nah, kalo yang sama Jang Geun Seok, itu bukannya Cuma acting doang?

Donghae :Iya acting sih acting. Masalahnya Jang Geun Seok tuh nyiumnya gitu banget ! Ya ampun ! Dia pake nyipta-nyipptain lagu lagi buat Yoona ! Tambah kessel kan saya ! Apalagi pas ngeliatmereka lagi menjalin kedekatan untuk dapetin chemistry. Mana Jang  Geun Seok-nya kayak sok kenal gitu lagi  !

Shindong :Tapi kamu juga bukannya nyiptain lagu buat Yoona?

Donghae :Iya dong Hyung.  Judulnya ‘Y’ inisial nama dia.

Shindong : Terus bagusan lagu siapa tuch ?

Donghae :Yah bagusan lagu saya kemana-mana lah ! Lebih berkesan dan bermakna !

Shindong : Emang lagu kamu itu tentang apa sich ?

Donghae :  Tentang seseorang yang meminta yeojachingunya untuk kembali. Seseorang itu merasa sakit karena mencoba melupakan yeoja-nya.  Merasa akan mati tanpanya.

Itu cuman buat Yoona Kok !

Yoona :#nunduk-cengar-cengir

Shindong  : Terus apa kamu gak kasian ape, Kalo nyatanya dia udah berusaha ngejelasin kesalahpahaman.  Tapi jadi makan hati gitu ? #huuuuu T___T

Donghae : Yah kesian juga sih kalo ngeliat mukanya sedih karena saya jutekin mulu.  Tapi hati saya lebih sedih lagi Hyung !Saya mau nenangin hati dulu. Percuma kan kalo ketemuan ama dia tapi bawaannya marah mulu. Kasian Yoona-nya sih.

Shindong : Oh jadi bersemedi dulu ya ? #plakkk. Cara nenangin dirinya kayak gimana tuh kalo boletahu ?

Donghae :Biasanya kayak langsung mandangin photo dia kalo lagi senyum di handphone. Manis banget ! Terus saya juga berusaha  mengingat kenangan bahagia bersama dia, bagaimana  wajahnya  kalo lagi ketawa, cemberut… Pokoknya segala ekspresi yang dia punya deh.

Kalo udah gitu saya biasanya  langsung senyam-senyum sendiri. Nga papa deh kalo semisal  dikatain orang stress. Kalo penyebabnya karena  Yoona, apa pun sebutannya saya terima kok dengan senang hati… #hihihihihi

Shindong :Berarti masih mau bertahan kan?

Donghae : Sebenernya  sih saya disuruh focus ama pihak SM untuk come back suju M di China. Dia juga kan mau come back di Korea. Makanya karena takut ganggu  jadinya disuruh putus dulu !  #Oh no !

Shindong : Hubungan kalian gimana tuh, kalo semisal disuruh putus ?

Donghae : Begini, Kalo soal putus atau gak,  itu kan hak   yang bersangkutan !  Soal  come back, mungkin maksud pihak sana, kayak agak dikurangin insensitas berinteraksinya. Tapi kalo udah kangen mau gimana lagi?  Nah kalo gitu biasanya sih ngumpet-ngumpet ajah jadi deh. Kayak ngumpet bales-balesan SMS atau jejaring social lainnya…

Santai aja sih, gak mau buat Yoona hawatir  atau uring-uringan tentang sikap perusahaan atau manager tentang hubungan kami. Jadi yah biasa aja sih.

Makanya pas mau bales SMS dia, saya nunggu maneger saya pergi dulu ! Soalnya takut ketahuan sih… Mungkin Yoona kessel ama sikap saya !  Tapi ga ada niat sama sekali kok buat nyuekin SMS dia. Sumpah deh ga O’ong #ciyuss?

Shindong : Kenapa bisa  ketahuan emang? Kan manager  kamu gak tahu apa yang lagi kamu baca ?!

Donghae : Kan saya suka senyam-senyum gak ketulungan (?) hyung kalo dapet SMS dari dia. Takutnya manager saya curiga ! makanya itu tungguin  Manager  saya keluar dulu, terus baru deh saya bales  !

Shindong :Wah berarti udah kesemsem banget tuh ? #Xixixixix

Donghae : Iya banget deh ! Nah maka dari itu, abis ini saya mau memeriksakan kondisi badan saya ke dokter cinta hyung…  #jiah-virus-gombal

Shindong : ihhh co couiiitttt… Terus yang bilang kamu mau cari  pacar orang China itu apa?

Donghae : Itu buat nyenengin ELF disana ajjah kok. Kan membuat hati orang seneng bisa dapet pahala Hyung !

Anggep aja China itu, kepanjangan ‘ Chinta Yoona’.  Saya mau  bilang gitu tadi tapi lupa pas  tadi dia marah-marah. Tapi gak apa- apa juga sih kalo dia marah.  Kan  saya udah lama ga ngeliat muka sebel-nya.  Jadi kangen juga sih…

Shindong : Suka ngegombal kan yak berarti?

Donghae :Sering sih, kalo semisal dia lagi cemberut kan enak tuh digombalin.

Shindong : Contohin dongs ! Misalnya nih Yoona ngambek terus  lagiada didepan kamu. Mulai yach.. 3,2,1 action !

‘Oppa !kamu kok ngga angkat telepon dari aku? Ichhh sebbel deh !’#acting-Shindong-sok-manja-beudtt.

Donghae :Aku tuh tadi mikirin kamu terus jadi gak tahu kalo teleponnya bunyi.Kamu tau gak ?Ukiran wajah kamu itu, benar-benar berhasilmenyingkirkan dunia disekitarku. Yoong, dengarkan Oppa !Pendengaranku boleh lengah ketika telepon itu berbunyi.  Ketika nada itu berhenti semua berakhir,  Tapi  syair nada kangen dihati aku ke-kamu ga akan bisa berhenti mangalun sampai kapan pun…

Terdiam…

*(Wajah Shindong jadi semerah tomat rebus (?)Shindong melayang keudara.Kakinya gemetaran, tangannya kaku dan matanya nyaris mengeluarkan air mata. Ini semua karena gombalan Donghae !Tidak !Bukan ! Bukan hanya itu… Shindong nyaris pingsan bukan hanya karena gombalan maut yang terlontar dari bibir manis Donghae tetapi  juga karena sedari tadi pagi dirinya belum memakan apa pun  barang hanya sesuap nasi #plakkk-garing)*

Ok !back to the topic… #kkkk

Shindong : Cie.. yang dikangennin.. #nyolek2-Yoona

Yoona : #mendadak-ayan

Shindong :Teyuz rencana kamu dalam membawa hubungan ini  kedepannya apa?

Donghae : Semua hubungan pastilah mau kearah sana. Saya sih mau banget buat secepatnya mengikat janji sehidup semati bareng dia #hihihi. Sekarang juga bolehkoks ?#Huaaa.Tapi kembali lagi, Kita masih harus menyelesaikan kontrak, masih harus menggapai karier dan mewujudkan harapan-harapan yang lainnya. Baru deh menggapai harapan sejati #ce-illeh-hahaha

Mungkin beberapa tahun lagi.Dia  mau-nya  menikah umur 27 !  Nah,  saya kan mau-nya menikah umur 31, jadi kan pas tuh ? iya gak? #namanya-juga-jodoh><

Shindong : Terus kehidupan pernikahan gimana tuh yang kamu inginkan ?

Donghae : Kehidupan pernikahan yang sakinah, mawaddah, warahmah (?) Bertahan ditengah ancaman badai (?) terus punya anak yang lucu-lucu.

Shindong :  Lucu-lucu ? Berarti maunya yang unyu-unyu kaya gue dongs -____-

Yoona mikir Gaje, “Kalo anak gue kayak gitu…  ntar sekeluarga mau makan apa yah?” #plakk

Shindong :Emangnya kamu mau punya anak berapa?

Donghae : Kalo bisa sih yah, sebanyak-banyaknya ! Selusin kalo perlu ! #Huaa-Haeppa-ngelanggar-program-KB-dongs-_-

Shindong : Wadawww Selusin ?#Mau-beternak-pak?

Donghae : Ngga papa, kan banyak anak banyak rezeky #ngutip-kata-nenek-moyang.

Shindong :Ya udah terserah loe deh yach… next,  harapan kamu ke yeojachingu kamu yang sekarang nih selaku yeojachingu yang merangkap jadi calon istri kamu, itu apa?

Donghae : Buat Yoongie, Please jangan pernah berhenti mencintai Oppa ! Oppa tuh sayang banget ama Yoong.Oppa harap Yoong bisa maafin sikap Oppa yang keterlaluan.Oppa bener-bener ga maksud sedikit pun buat nyakitin Yoong. Oppa janji akan memperbaiki semua itu. Janji deh… Jadi jangan pernah minta putus, karena itu sama aja Yoong ngebunuh Oppa secara pelan dan perlahan….

*( Yapemirsa ! Itulah tadi  sedikitcurcol  dari seorang Lee Dong Hae #plakk)*

Shindong : Finally, saya nge-fans banget ama gaya kamu dalam mengungkapkan cinta #Jiahh…. Tapi semua kata-kata kamu tadi kalo ngga dibuktiin ya percuma juga kan?

Donghae :  Iya…

Shindong : Makanya kamu juga harus ngertiin dia juga dong ! Jangan cemburuan mulu.Kamu harus lebih membuktikan keseriusan kamu. Harus lebih dewasa !Kan beberapa tahun kedepan mau nikah, terus udah jadi ayah yang harus mencontohkan sesuatu yang baik bagi anak-anak kamu yang selusin itu (?)

Terus, mengejar impian tuh boleh !Tapi ingat harapan terakhir kamu.Harapan bersama Yoona.Jangan dilupakan begitu saja.Tetap setia dan menjaga hubungan baik. Terus kalo ada masalah segera dijelasin, kalo ga suka yah bilang !Jangan malah cuek diem-dieman. Kan makin susah diseleseinnya kalo kayak gituh, ngarti ora?

Donghae : ‘ggeh hyung #plakk

Shindong : Ya udah ! Sekarang anda boleh bangun dari tidur anda jika mendengar tepuk tangan yang meriah !

Prok…prok…prok… Terdengar tepuk tangan meriah.Donghae terbangun. Shindong ngiler #Loh><

Shindong : Cie… yang mau punya anak selusin?

Donghae memasang tampangblo’on-nya.  Ia mengaruk-garuk kepalanya yang gatal karena kutu-kutu dari kepala Shindong berpindah ke-kepalanya. Ternyata kutu-kutu tersebut lebih memilih tinggal diatas kepala  seorang pangeran ganteng dibandingkan  memilih  tinggal di atas kepala seorang  namja kece yang ga pernah shampoan seperti Shindong #plakk-mulai-gaje.

Donghae :  #clingak-clinguk-gaje

Donghae mengerjap-erjapkan matanya.Dia lantas mencari Yoona yang tiba-tiba saja menghilang.Padahal tadi yeoja itu masih duduk disampingnya.Dan selidik punya selidik,  Yoona ternyata sudah  jatuh kelepek-klepek dibawah kolong bangku taman.

Donghae: Yoong, kamu baik-baik aja kan?

Yoona :Aku gak papa kok Oppa !#cengengesan.

Donghae : Bener?

Yoona : Iya ! Oppa, mianhe aku ga jadi putus deh #mesem-mesem.

Donghae : Benarkah? Wahhhh …. #kegirangan

Yoona pun mengangguk senang.

Donghae : Gomawo Yoong… Saranghae❤

Yoona : Nado Oppa❤

Seketika Donghae langsung memeluk tubuh Yoona erat.Sementara itu Shindong ikut tersenyum bahagia.Dirinya seolah menolak mengakhiri acara ini.Mereka benar-benar pasangan romantis.

Dengan berat hati, Shindong melangkah dengan mata berlinangan air mata. Ingusnya sudah menggantung seolah nyaris terjatuh. Ia pun melap dan memakannya (?) Langkah Shindong akhirnya berhenti persis didepan kamera. Sebentar lagi ia akan menutup acara ini.

“Ya permirsa hikz… hikzzz… huee… itulah tadi proses pengeluaran uneg-uneg dari pasangan YoonHae (Yoona dan Donghae)… semoga kalian suka hikz…”

Sementara itu dibelakang Shindong,  Yoona tiba-tiba saja kejang. Donghae menepuk-nepuk pipi yeojachingunyayang nyaris pingsan itu. Dengan tergesa panik dan kaki yang bergetar hebat, namja itu pun secepatnya menggotong tubuh Yoona menjauh… Menjauh dari tempat menyeramkan yang….

Shindong masih menangisi berakhirnya acara ini didepan kamera. Ia masih betah bercuap-cuap sesekali mengeluarkan curcol  yang nggak penting beundtt ! Bahkan serangga-serangga yang ikut mendengarkan cepat-cepat pergi entah kemana. Mereka lelah mendengar curcol gaje millik namja terkece sepanjang abad itu.

“Tau gak sih? Meskipun gue akan mengakhiri acara ditengah malam ini tapi… hikz… hikz….”

Dengan suara cetar bergetar, Ryewook sang cameraman yang sedari tadi meliput acara tersebut pun kelihatan mulai gelisah. Wajahnya  memucat dan keringatnya mengucur sangat deras, “Woi.. cepetan Woi… Mo pulang nih gue?! Udah malem tau gak sihh?” sungutnya tergesa.

“Elahh…  ikutin ajah sih, intruksi gue sebagai pemandu acara ! Kok loe jadi sewot gitu? Berani loenantangin gue? Ayo sini maju !” nyolot Shindong namun Ryewook hanya melotot-melotot kayak orang ketakutan. Kakinya semakin bergetar dan nafasnya menyesak.

“Kita… pulang please huaaa…. !” Ryewook mulai menjerit  seraya nangis kejjer.

“Bang hipnotis saya dong bang…” Terdengar sebuah suara yeoja dengan nada pelan  dan dingin dari arah belakang. Shindong merasakan pundaknya seperti ada yang lagi nyolek-nyolek.

“Apa lagi sih ?Mau dihipnotis lagi? Memangnya belum clear?” tanya Shindong pelan tanpa menoleh kebelakang  sembari menatap Ryewook yang mendadak gagu dan malah nunjuk-nunjuk kearahnya.

“Ape loe nunjuk-nunjuk ?Ngajakin ribut?”

“Bu-bukan…”

“Kenapa sih? Nggak betah loe, kalo kita Shooting ditaman yang indah ini ?!Meskipun  ditengah malam, taman ini tampak indah kok . Taman tuh emang selalu terlihat mengagumkan sampai kapan pun !Tahu gak seeh?Jiwa seni Loe tuh bener-bener  payah beudtt…” cerocos Shindong.

Ryewook menarik nafas diantara hidup dan mati (?), “TAMAN SIH TAMAN, LIHAT TUH DIBELAKANG LOE,  NOH… !”

Shindong mengalihkan pandangannya  seketika dan…

“WADAWWW….!!!!!!!!!!” pekik Shindong saat melihat ternyata taman yang ada  dibelakangnya bukan taman biasa. Bukan sepetaktaman bunga seperti yang ada dalam benaknya melainkan… “TAMAN MAKAM PAHLAWAN ?!!! HUAAAA!”

Terlihat dibelakang Shindong  sesosok makhluk menyeramkan dan bukan dari kalangan manusia.  Rambutnya panjang hitam lebat dan keriting pula.Ia memakai terusan putih panjang semata ka… Tunggu ! Kakinya tidak menyentuh tanah… Oh ternyata sesosok itu tidak mempunyai kaki… Penasaran, Shindong pun berusaha mencari kaki itu #loh kok ???

“Kun..kun… til… ah…” gagap ryeowook jatuh bangun ketika berlari kencang.  Namja itu pun menghilang ditelan kabut malam.Eh gak deh !Ryewook balik lagi untuk mengambil kameranya yang tertinggal. Kan sayang  gituhkamera mwahalll ! Usai mengambil benda yang Ia inginkan,  Ryewook kembali melanjutkan aktivitasnya (?)

Naas, Shindong hanya terkapar meratapi nasibnya.Ia tidak bisa berlari seperti Ryewook. Ia tidak mampu berlari kencang mengingat  proporsi badannya yang unyu(?)

“Bang..tolong hipnotis saya bang… masa saya dituduh nyolong kolornya sigendoruwo..?” ucapnya mendayu – dayu.

Salah satu makhluk yang dibungkus kain putih tampak melompat-lompat menuju kearahnya.

“Poh..oh pohh Cong !!!” Kaki Shindong melemas.Dadanya sesak, wajahnya membiru (?) ketakutan.

“Bang hipnotis saya dong bang !” suara mendayu bertambah. Kali ini sosok suster yang mengesot ternyata sudah berada persis dibelakangnya…

“Sus…su.s…”

“HUAAAAA Nyaaaak, Babeeee !!! Tolongin shindong !!!!!”

Shindong akhirnya pingsan. Awan kelam serta rumput-rumput yang bergoyang  sepertinya akan menjadi saksi bisu, bagaimana nasib namja terkece itu selanjutnya….

Berhubung Sang empunya acara Pingsan, akhirnya karena gak enak ama reader, acara pun ditutup oleh ‘Trio Kumbang’ (Kuntilanak, Suster gesot dan puchong )

“Hihihihi…. Itulah tadi pengeluaran uneg-uneg  yang gak jadi karena manusia kece yang mau menghipnotis malah pingsan duluan (?)  YA WISS LAH POKOKE, ANDA SEDANG BERADA DI ACARA SHINDONG JUGA KUYA !hihihihihiihih….”

~ Bye – bye ~

…………… The End ……………

Gimana  gimana ? Seru gak? Moga kalian suka yah… Mianhae kalo ada salah – salah kata. Jangan ada yang tersinggung ocehhhh !

Oke Aku pamit ajjah deh hahaha…

Lets RCL guy’s ^____^

See You Bye…

24 thoughts on “Shindong Juga Kuya (YoonHae version)

  1. kim eun sub berkata:

    oh my god ! Jd selama ini yoonhae kencan di taman makam pahlawan gt? Wkwkwk ada ada aja.
    Shindong kocak bin narsis bgt deh ngaku2 kece lg hihihi tp emang bener sih..
    Amin amin ajjah ama harapannya yoonhae !
    Ff ini seru n kocak bgt kkk
    buat yoonhae lg yg kocak yah? Hehehe

  2. riri riwa berkata:

    seru kkkkkkkkkkkkkkkkkkk lucu dan romantis hehehe poor shinpa. Yoonhae akhirnya ga jd putus
    authornya rada sebleng nih bikin cerita kea beginian #plakkk
    kkkk
    kocak nih acara ^o^

  3. lulu_paramita berkata:

    Eonni bener2 penggemar beratnya si uya kuya apa yah? Hehehe seru bgt ini. Akhirnya kesalahpahaman diantara hubungan yoonhae pun selesai ! Berkat shidongpa hehe.
    Pemain2nya pada sebleng hihi mana endingnya gt lg kk
    ngakak ajjah lah😄
    SERU N DAEBAK!

  4. RinduforKPop berkata:

    hahahaha… sumpah ampe ngakak guling-guling..
    itu gombalannya beneran bikin aku terbang ampe langit ketujuh…
    daebakk… author pintar bgt ngelawak yaaa…..

  5. Y berkata:

    setelah lelah membaca ff sedih, sadis n semacamnya. Akhirnya nemu ff supeer koplak begini.xixi

    wkwkwk shindong orang bijak yg taat byr pajak…#tuh shinpa ajah tau masa presi*** engga ???
    Hmm mudah2an hrapan donghae oppa terkabul yah !

    YoonHae sweet banget.
    Shindongpa unyu(?) bgt..
    Ya udels kepanjngan nih… Author fighting yah buat ff yh yg BANYAK…:D

  6. vthree berkata:

    ahajhhhahahahahahahabababah… Lol… sangat lol…. Gila ni ff tergokil… hahhahh… sring sring bkin yg humoris ya.. tapi itupun dngan keromantisan yoonhae… hahahabbababa… mU ngakak dulu dah gue….

  7. sssvby berkata:

    haahha.. ngakak guling” bacanya..
    padahal td tuh gw lg bete bgt, tp stelah baca ini jd ilang deh bt nya .. “terimakasih klinik tong**” :p
    YoonHae emg psangan kece badai sejagad raya haha..
    tp agak sereem jg sm ending, malah gw kbelet pipis lg, jd parno sndiri ke kamar mandi😦
    ok fix …
    good bgt buat author nya.. terus bikin “Shindong juga kuya” versi YoonHae yg lain hehehe :p
    keep write yaaa ^_* v

  8. ida maryani berkata:

    hahahhahahahhaha.. gilaaaa.. hae gombal abis,kekekekke
    yoona sampe kejang2*plakkk

    endingggnyaa si unyu shindonggg kasiannn..hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s