Shindong Juga Kuya (seokyu version)

Image

kali ini aku mau menyuguhkan acara shindong juga kuya yang seokyu version…

Perlu diingatkan bahwa cerita ini adalah fiktif belaka dengan tambahan seperlunya, it just for fun okey… So, disimak ajjah yaww. Kalau bisa RCL yh..

yaudah dehh langsung aja, check this out…

………………………….

Shindong :  Kalau liat api kamu harus tidur,  kalau lihat api kamu harus, “tidur”. Kami tidak  menghilangkan  kesadaran sama sekali tapi, kamu Cuma dibuat relax saja. #mulaibakartissue#
Tissue terbakar Kyuhyun pun tertidur……


Shindong :  untuk orang yang saya sentuh dengarkan sugesti  saya  “ Katakan semua yang ingin anda katakan tapi jangan dikatakan jika menurut anda  tidak perlu untuk dikatakan”…mengerti??

Kyuhyun : ngarti baang.

Shindong : namanya siapa?

Khuhyun : Cho kyuhyun… panggilannya Kyuhyun

Shindong : kesini ama siapa?

Kyuhyun : Sendiri .

Shindong : Nah, terus yang disamping kamu siapa?

Kyuhyun : oh.. itu mah Seohyun..

Shindong : Siapa tuuh?? #nyolek2kyu#

Kyuhyun : Itu temen bang. Tadi Cuma kebetulan ketemu..

Shindong : Temen apa temen???, swit swittt..

Kyuhyun : Beneran bang… ngapain juga  saya bohong, kan saya lagi di hipnotis..

Shindong : oh iya yah bener juga ya…  lah? #mulai ngeh#, kok tau sih kalau lagi dihipnotis?

Kyuhyun :  ih, si abang kayak ga tau ajah, saya kan nge fans ama  acara ini bang… jadi taulah….

Shindong : #??????# ya wiss lah #mendadak pindah kewarganrgaraan#… jadi bener ni? Cuma temen?

Kyuhyun :  iya bang  Cuma  temen tapi,, sebenarnya demen juga sih bang…   sebenernya sih  mmm… tapi jangan bilang bilang ya bang…

Shindong : Iya, iya, ngga bakal bilang ama siapa siapa kok #udah kedengeran kalle#

Kyuhyun : Sebenarnya saya kesini tuh karena ngikutin dia. #woaaaa#

Shindong : Jadi kamu nguntit ???? Kok ngga terang terangan aja sih ?

Kyuhyun : Ya gitu deh, tapi ngga nguntit juga si bang. Ceritanya kan saya lagi jadi Fan boy nya seohyun. Member SNSD yang paling manis, pinter, baik hati dan rajin menabung…#lho kok?# ….Pokoknya seohyun itu berarti banget deh bang…. #ahayyy#

Shindong : Acciee!!! #nyolek kyu#  ngomong ngomog, kamu tau dari mana kalau seohyun mau kesindang?

Kyuhyun : Yah, Saya sih  tahu dari Eonninya bang… itu Si Sunny, jadi saya pedekate dulu gituh ama Eonninya.. #oh no!#

Seohyun : #JDERRRR#

Shindong :  ohh, jadi kamu ngedeketin Eonninya dulu??? Tapikan Eonni nya seohyun (SNSD maksudnya) bukannya banyak?? Kok kamu Cuma ngedeketin sunny??, atau jangan jangan… #tatapan ala detektif#

Kyuhyun :  ya ngga lah, Sunny itu kan kakak ipar saya bang… #wowwww#

Shindong : Hahh?? Kakak ipar??? #kaget setengah mati#

Kyuhyun : maksudnya, Sunny tuh pacarnya Sungmin hyung…

Shindong : owww, gitu… #baru tahu ya???#, tapi kok si Sunny mau mau aja kamu suruh suruh, emang dia ga ada kerjaan apa?

Kyuhyun : ya banyak lah bang, secara, diakan artis… dia kayak gitu karena saya ancem aja bang… yah, kalau dia ga mau bantu, siap siap aja, jadwal ngedate-nya  bareng sungmin hyung  jadi berantakan.. #pasang senyum evil#

Shindong :  aduuuhh, bener bener yah ni anak…. #frustasi sendiri#

Kyuhyun :  Emang kenapa bang?? #kayak ga punya dosa#…saya kesini kan cuma mo ngasih surprise  buat seohyun… ini semua buat seo baby kok…tapi kayaknya dia ngga kaget, ngeliat saya ada disini.. #kyukecewa#

Shindong :  emang kenapa dia harus kaget?

Kyuhyun :  ya harus lah bang. Ketemu orang  gannteng kayak saya  harusnya dia kaget doong. Saya kan udah luangin waktu buat dia. Terus dia malah ga ngasih respon gitu.  Jadi, agak kecewa aja sih, padahal  si saya baru mau nembak dia hari ini.

Shindong : oh jadi kamu mau nembak?  Emang  bertemennya udah berapa lama ?

Kyuhyun : kenal sih udah lama, tapi deketnya  baru pas kita jadi pasangan duet di konser SM Town. Sebenernya saya mo buru buru nembak  dia nih bang, supaya g diambil orang.  kayaknya banyak banget gitu yang ngedeketin dia,  apa lagi si jung yong hwa. Jujur, dia tuh saingan terberat saya bang. #oh nooo#

Shindong : widiih saingan terberat, udah kayak main bola aja nih…

Kyuhyun :  Ia dong, Kan cinta butuh perjuangan…

Shindong : ajieee, yang sedang  berjuang  #nyolek kyu# terus perjuangan kamu apa tuh ?

Kyuhyun : misalnya nih kayak sekarang, saya kabur dari ruang latihan Cuma buat ngikutin dia kesini,, sebenarnya saya takut diomelin leeteuk hyung, tapi yah mo gimana lagi, demi dia, g papa deh..

Terus saya juga pernah muji dia, bilang dia “Sexy”, tapi bukannya dia seneng malah nangis. Saya kan jadi bingung, akhirnya saya minta maaf gitu, eh, malah diomelin ama eonninya,,

Saya juga sering  ngeliatin dia, cuma dari jauh sihh, soalnya kalau dari deket takut buat skandal, ntar dia di bashing lagi, Jadi biarin deh, biar kata dari jauh juga tapi tetep deket dihati.. #huuuuuuuuu#

Shindong :Dihati siapa tuh??

Kyuhyun : Dihati saya dong bang….

Shindong :  Dihati saya juga ga papa kok  # nempel nempel kyuhyun#

Seohyun : #Mual2#

Shindong : Nah diantara proses perjuangan kamu itu, pernah kesel ga ama dia?

Kyuhyun : Kesel sih sering bang, apa lagi pas dia ikutan we got marrired  bareng jung yong hwa..

Huu, saya tuh sebenarnya udah meluap luap #emang kompor#… Saya akhiirnya nyuekin dia gituh, eh dia malah diem aja kayak ga ngerasa apa apa, Saya ajak ngobrol, eh dia malah bahas jung yong hwa, kan saya kesel..  jadi inget sebuah lagu…

Shindong : Lagu apa tuh, nyanyiin dong..

Kyuhyun : itu, lagunya yovie dan nuno #hah?? Kyuhyun ketularan virus yovi dan nuno XIXIXI#

Inginku, bukan jadi temanmu,

atau sekedar sahabatmu, yang sering dengar ceritamu

……………

Kucoba, tuk merebut hati dan cintamu

Sadarkah dirimu, sering kau kesalkan, aku…

Bila masih saja kau sebut namanya….

Seohyun : #Mesem mesem geje#

Shindong : ha hai, mantap dah… yang  sabar  yah nak, mungkin belum rezeky nya #loh kok jadi ceramah???#..hahha… emang jung yong hwa tuh sekeren apa  sih?

Kyuhyun : ga keren bang.. kerenan juga saya, gantengan juga  saya.. pinter, pinteran juga saya #narsis kambuh#..

Shindong : Tapi kamu baik ga’ ama seohyun-nya, mungkin sifat kamu kali…

Kyuhyun : ah ga bang, Saya  baik kok.. cuman seohyun – nya aja yang kurang bisa menangkap maksud saya.. misalnya niyah, pas saya ngajakin latihan duet  bareng, eh dia malah ngajak oenninya, katanya sih buat jadi juri.  Padahal maksud saya tu biar bisa berduaan. Terus nih, pas saya ngajakin photo bareng, Eh dia malah ngajakin temen temennya gitu. Jadi bete dehhh…

Shindong : kamu kurang jelas kali ngasih tau nya #sok tahu#…  emang kamu ngajakinnya gimana…??.. praktekin dong.. misalnya nih didepan kamu ada seohyun…

3.2.1 action

Kyuhyun :  Seohyun latihan yuk..??

Terdiam….

Shindong : gitu doang????? #shok#, ya pantesan ajah, anak kecil juga tahu kalleeee…

Kyuhyun : iah,  abis saya mau ngegombal, takut dia nangis lagi sih,… ntar bukannya dipuji, malah diomelin lagi ama member SNSD sedorm…serem bang kalo Eonninya marah terus ngomel. Soalnya, kalau ngomel tuh, ibarat  kertas yang panjangnya lima meter, ada kali.   nah kalo delapan dikali lima (8×5), jadi empat puluh  meter dong bang… #masih sempet2 nya ngitung#

Shindong  : sabar nak… #mendadak jadi petuah# Ya udah… gini yah kalo menurut saya, sebenarnya, kamu terlalu tuh kebanyakan mikir. Kalau kamu suka, bilang aja suka. Jadi kan Seohyun tuh ga salah paham tentang maksud kamu. Kamu juga harus memperlihatkan sinyal yang meyakinkan #emang handphone#. Nah, saumpama kamu takut Seohyun nangis atau bagimana bagaimana, kamu cari dong kata kata yang tepat biar dia ga sampai nangis. Romantis dikit bisa ga siehhh???

Kyuhyun : bisa bang…

Shindong : yang tegas dong… kok lemes banget sihhh

Kyuhyun : BISA BAAAAAAAAAANGGGGGG #tiba tiba kaca jendela pada pecah#

Shindong : waduh,, penyanyi rock macam jung yong hwa kalah nihhh…

Kyuhyun : lagian nantangin sihhhh…

Shindong : ya udah deh, kalau udah ngerti sekarang anda boleh bangun dari tidur anda jika mendengar suara tepuk tangan yang meriah…

“PROK PROK PROK” Kyuhyun terbangun..

Kyuhyun : #ngucek ngucek mata#

Shindong : Siapa tuh sampingnya? #lirik seohyun#

Kyuhyun : Seohyun bang.

Shindong : Siapanya

Kyuhyun : Temen.

Shindong : Demen ga?

Kyuhyun : hehehe  #tertunduk malu#

………………..

Sekarang giliran Seohyun  yang di hipnotis  diacara Shindong juga Kuya….
Shindong  : seperti  yang kamu lihat sebelumnya Kalau liat api kamu harus tidur,  kalau lihat api kamu harus, tidur.  Kami tidak  menghilangkan  kesadaran sama sekali tapi, kamu Cuma dibuat relax saja. #mulaibakartissue#
Tissue terbakar  Seohyun  pun tertidur……

Shindong : untuk orang yang saya sentuh dengarkan sugesti  saya  “Katakan semua yang ingin anda katakan tapi jangan dikatakan jika menurut anda  tidak perlu untuk dikatakan”…mengerti??

Seohyun : Ngerti… #ngangguk2#

Shindong : Namanya siapa?

Seohyun : Seo joo hyun…. panggilannya Seohyun.

Shindong : kamu tahu ga orang disamping kamu siapa?

Seohyun : Tau mas, itu temen saya, namanya  kyuhyun.

Shindong :  jadi Cuma temen nih?

Seohyun :  ia mas Cuma temen.

Shindong : Terus menurut kamu sendiri, kyuhyun tuh orang  yang  seperti apa?

Seohyun : kyuhyun oppa? #berfikir sejenak#… Dia baik, pintar, ramah, tapi kadang kadang nyebelin juga sih mas… #woaaa#

Shindong : Nyebelinnya kenapa tuh ?

Seohyun : Dia tuh usil, suka ngerjain hyungnya di suju, suka senyum senyum ama ketawa ketawa sendiri #gila kali y?#  terus ni yah, kalo udah main game tuh, aduuuuhhh.. udah kayak anak autis mas… biar kata ada gempa juga ga bakalan nengok kali tuhh…

Shindong : Tapi gitu gitu juga dia suka sama kamu lho?

Seohyun : Saya juga baru tahu mas, dari sunny eonnie…

Shindong : oh jadi kamu udah tahu? Terus kamu kaget ga, ngeliat kyuhyun muncul disini?

Soehyun : Ya ampun… ngapain juga saya musti kaget… orang saya juga udah tau kok kalo dia ngikutin saya…

Shindong : oh, jadi udah tau juga? Emang tahu  dari mana?

Seohyun : Saya Cuma ngerasa, waktu dari kantor SME,  ada yang ngikutin… Waktu di toko aksesoris juga,  kayaknya saya ngeliat orang yang mirip ama kyuhyun oppa deh…

Shindong : Kok kamu yakin kalo itu si kyuhyun?

Seohyun : yakin lah .. gini gini juga saya sering merhatiin dia kalliii….  #woaaa#

Shindong : ciee,,, yang sering diperhatiin… #nyeenggol2kyu#….

Kyuhyun : #senyum malu malu#

Shindong : ngemeng ngemeng nih, cara seorang seohyun memperhatikan kyuhyun tuh   gimana seehh?

Seohyun : cara merhatiinnya sih kayak misalnya, ngeliat dia lagi ngapain, ngeliat dia nyanyi, nge dance walaupun Cuma lewat layar ga pa pa deh..  ngikutin acaranya dia…  ngeliat kalo dia lagi ngombrol, ngeliat kelakuan dia, bajunya, merhatiin mukanya kalo lagi main game.. senyumnya… pokoknya banyak dehh… #xixixi#

Shindong : Tapi kok kyuhyun bilang kalo kamu suka ga ngasih respon, itu gimana?

Seohyun :   oh, kalo itu, sebenarnya saya juga mau gituh ngasih sinyal siyal tertentu tapi, ntar dia jadi  ke-ge’eran  mas…

Saya juga masih ragu juga sih, soalnya dia tuh  kurang bisa nunjukin  perasaan dia, jadi  kurang  buat saya yakin kalo misalnya dia tuh serius.. ya minimal dengan muji saya kek, nyanyi kek,  kalau bisa ciptain lagu  gitu buat saya.. sayakan juga mau dibikinin lagu ama dia, kayak yoona ama sunny eonni yang dibuatin lagu ama namjachingunya, donghae ama sungmin oppa.  Jung yong hwa aja pernah bikinin lagu kok buat saya… masa dia kalah seehh.. #wwwooaaa#

Malah yang ada juga saya dibilang sexy mas, ama dia. Bilangnya sambil senyam senyum lagi, senyumnya aneh pula.. kan saya jadi paranoid … ya udah akhirnya saya aduin aja ke yoona eonni… kasihan juga sih waktu ngeliat tampang  dia waktu diomelin ama yoona eonni, tapi saya kan udah terlanjur nangis mas, jadi yah mo gimana lagi… #oh no!#

Shindong :  owwhhh jadi gitu tohhh  #ngangguk2 sok ngerti#… sekarang mau  kamu apa nih?

Seohyun : Saya sih maunya dia tuh lebih dewasa lagi, terus  dia lebih romantis lagi mas, jangan cuek cuek  ama saya… sebel ahh kalo dia cuek cuek gitu, apalagi pas saya ikutan we got married.. padahalkan cuma bo’ongan kan?? …

Akhirnya karena saya udah kesselll banget ama dia,, jadinya kan pas dia udah mulai ngajak ngobrol nih,  saya bahas aja tuh tentang jung yong hwa , biar  kupingnya  dengerin  sekalian… makan tuh jung yong hwa..#sumanto dong..#

Shindong : ohww jadi karena kessel dicuekin ama dia, jadi kamu ngebahas jung yong hwa gituh??? Emang menurut kamu cakepan  si kyuhyun apa jung yong hwa?

Seohyun : Cakepan, kyuhyun oppa dikit sih mas…

Kyuhyun : #pasang tampang#  + #senyam senyum#

Shindong :  biasa aja dong,  gw yang super ganteng ajah kalem…

Kyuhyun : #gentong kalleee!!#

Shindong : Terus #ngeliatin seo#.. menurut kamu baikan  yang mana antara si kyuhyun ama jung yong hwa?

Seohyun :  kalo baik sih, baikan jung yong hwa lah mas. Dia tuh lebih perhatian, lembut, lebih romantis dan lebih dewasa. Kalo  dibanding ama kyuhyun oppa  sich jauuhhh lah mas…

Tapi kyuhyun juga baik kok, mungkin karena dia kurang dewasa aja kali ya…

Shindong : Jadi intinya kamu lebih suka yang mana?

Seohyun : Saya sih suka dua duanya mas #nah loo#. Jung yong hwa dia baik dan saya suka, but  Kyuhyun is someone  more  special to me.

Shindong : Ajjie…. #ngedap ngedipin mata ke kyu#

Kyuhyun :  #melongo# + #speechless#

Shindong : Saumpama nih kamu jadi pacarnya kyuhyun, apa yang kamu mau coba  perbaiki dari diri pacar kamu itu?

Seohyun : Pertama tama sih kalo misalnya dia kerjaannya main game mulu, sampe dipanggil panggil  juga ga mau nengok,  saya mau loakin aja tuh game nya…

Saya juga mau coba ngertiin dia aja mas, siapa tahu dengan begitu dia jadi lebih dewasa, biar nga sering usilin hyung nya lagi, kan kesian hyung nyaa mas, terus supaya dia  lebih care aja gituh ama saya.. semoga aja sihhh..

Shindong : Okey seohyun,, kalo menurut saya sih kamu mungkin terlalu ja’im kali ama kyuhyun-nya. Wajar sih… tapi kan kamu juga harus kasih tanda tanda kalau kamu juga suka, yah walaupun itu hanya sedikit. Jangan sampai kyuhyunnya ill feel atau jenuh sama kamu, kan kasihan kamu nya, udah bela belain merhatiin dia, udah bela bela’in kessel demi dia..

Saran saya,kamu jangan suka berfikiran yang engga enga , jadi tetap berfikiran positif aja yah?? Ngerti kan?

Seohyun : iya mas, ngerti.

Shindong : ya udah kalo begitu,  sekarang anda boleh bangun dari tidur anda jika mendengar suara tepuk tangan yang meriah…

“Pok pok pok” Seohyun membuka matanya..

Shindong : Eh baru bangun yah??

Seohyun : Mwoo?? #bingung#

Shindong : ajjie… #noel noel kyuhyun ama seohyun#

Kyuhyun : #tertunduk malu#

Shindong : katanya mo nembak??? Ayo dong kyu…

Seohyun : #dag dig dug#

Shindong : Cepet deh lu.. katanya keburu diambil orang…

Kyuhyun : ( tarik nafas ) #shindong hampir kesedot idung kyuhyun#

Seohyun : #pegangan tiang#

Kyuhyun : (berlutut dihadapan seohyun) .. Seohyun, kita pacaran yuk…??

Shindong : #gubrakkk# (alias jatuh pingsan tapi ga ada satu pun yang mau ngangkat…)

Shindong : Mana???? Mana??? Romantisnya mana??? Piee tohh??# api kemarahan shindong udah nyampe keubun2#

Ya udah deh, nembaknya sambil nyanyi ajah…

Kyuhyun : Iwak peyek. Iwak peyek, iwak peyek nasi jangung…#korean version#

Shindong : #melongo#…Demi apa?? Di dunia ini masih ada orang  kayak cho kyuhyun? Udah gitu, Idup lagi!

Shindong : #akhirnya pasrah#… seohyun kamu nerima ga?

Seohyun : #ngangguk2 lalu tertunduk malu#

Kyuhyun : #kegirangan#

Shindong : #pingsan di tempat dan masih tetep ga ada yang mau ngangkat#

Karena sang empunya acara pingsan akhirnya, acara pun ditutup oleh para bintang tamu yaitu kyuhyun dan seohyun…

Kyuhyun dan Seohyun menutup acara dengan bernyanyi…

Image

“Ya pemirsa itulah tadi proses pengeluaran uneg uneg,  udah dulu yah  dan sampai jumpa diepisode berikutnya dalam  orang orang dan tema yang berbeda”
Sekarang kamu berada di SHINDONG EMANG KUYA… bye bye….#lambai2tangan#

36 thoughts on “Shindong Juga Kuya (seokyu version)

  1. Marissa haq berkata:

    Hahahhahaahha….kocak abis dah lu author ketauan tukang liat s kuya2…hahaha mpe mirip bnnget mantra’y….
    Lanjut acra apa gtu yg kocak versi seokyu tapi

    • nanashafiyah berkata:

      hah ?? kok tau mantranya mirip…?? ohh jangan2 suka nonton juga y ??
      Ia nih..author lg mikir2 dulu…moga dapet ide secepatnya…do’ain sayahh pokoknya….#maksaa
      Makasih y udh baca + komen..:-)

  2. choiHanByul berkata:

    wkwkwk,
    lucu banget thor,, br nemu FF kyk gn,palagi castnya seokyu.
    itu knp dialognya pleek sama kaya di tipi.
    jangan2 author yg nulis skrip uya kuya ya,
    keke
    suka bngt,,bsk2 bwt FF seokyu yang kocak lg ya..
    ditunggu FF selanjutnya..
    ;D

  3. linaseokyu berkata:

    wkwkwk authornya jago ngelawak nih hihi😀 berasa kaya nonton tv saya😄
    seokyu sifatnya dah yakk udah manggil shindong bang sama mas wkwkw😄
    ditunggu ff seokyu yg lain🙂

Tinggalkan Balasan

