SuGen FF TaeTeuk – Forever (Part 1)

Image

Anyeongggg semua #ngibas tangan ala putri indonesia#,

Salam kenal, Nama aku Nasha… Aku baru pertama kali nge post FF di blog aku ini. And Then, seperti Judulnya, FF ini terinspirasi dari lagu SNSD – Forever.. tau kan??? #pastinya dong..#

FF ini adalah FF Super Generation yang pertama aku tulis atau bisa dibilang ini FF debut aku, jadi kalau ada apa apa gituh kayak kesalahan penulisan, jalan certa yang ga sesuai atau apalah itu, mohon dikoreksi yaww…Oh ya,  Sebenarnnya TaeTeuk tuh salah satu couple sugen favorit aku lohhh #ngada yang nanya#… hehehe… Kalau banyak yang suka sih syukur syukur.. tapi kalo ga.. yah mudah mudahan dengan baca FF ini, jadi yang g suka berubah suka… #narsis banget sich..# hoammmm # manasih FF nya..#

mari mari monggooo, masuk dulu #kue nya mana hhha??#… Yaudah deh dari pada kita ber cap cis cus ciiiinnn #ih kayak Bancis deh ah#… lebih baik langsung aja yupzzzz…..3..2..1 cekidot,,

Happy Reading All…

Title : Forever

Author : Nana Shafiyah a.k.a Nana/Nasha

Genre : Romance

Category : General

Cast : SNSD Taeyeon, Super Junior Leeteuk

Other Cast : JYJ Kim Junsu (Xiah), Kang So Ra

Soundtrack : SNSD – Forever

                    SUJU – Marry You

Part 1

I want to dream with you “Forever”…

Taeyeon, seorang gadis berusia 22 tahun  sudah berjalan sangat jauh dan melangkah tanpa tujuan, ia membiarkan rambutnya yang pirang terurai sebahu dihempas oleh angin, langkah demi langkah mulai terlewati, angin yang bertiup kencang  jelas telah membawanya kesuatu tempat, tepat di pinggir  sebuah danau  yang terlihat tidak terlalu luas tapi sepertinya dalam. Tiba tiba terpikir olehnya untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang mungkin akan disesalinya, atau mungkin tidak?

“kenapa kau tega… kau jahat kim junsu…” teriaknya tak mampu membendung air matanya yang mulai mengalir deras..

“ aku benci….” teriaknya lagi kali ini air matanya betul betul tidak bisa dibendung….

”omma, apppa, siapa lagi orang didunia ini yang bisa kupercaya?” gumamnya pada omma dan appanya yang sekarang mungkin ada di alam lain,,lagi lagi mengatakannya sambil menagis.

Sepertinya  sekarang kakinya yang kecil itu tidak bisa lagi menopang beban yang ada pada dirinya.,, iapun meletakkan kedua lututnya di tanah dan melipat kedua kakinya, arah pandanganya tertuju pada gerakan air yang lembut di dalam danau yang tengah  didorong oleh sepoi angin.

“aku tidak punya siapa siapa lagi,, orang itu sudah bertunangan, sedangkan aku hanya sendiri,,, sendiri didunia ini..” katanya masih menangis.

“omma. Appa mianhe,, biarkan aku menyusul kalian”katanya lagi lalu perlahan memantapkan kakinya untuk berdiri,, dan mulai melangkah kedepan danau, perlahan dan perlahan, ia menutup kedua matanya yang bulat itu dan mulai menceburkan dirinya ke dalam danau.

Ia merasa hampir tidak bisa bernafas, tidak ada udara didalam sana, terdengar suara seperti gelembung, itu pasti udara yang dikeluarkan dari mulut dan hidungnya, dadanya mulai terasa sesak,ia merasa melayang tapi melayang kebawah,  ia tidak bisa membuka kedua matanya, ia terlalu takut untuk melakukan itu,,,, bukan takut mati, tapi takut bahwa ketika ia membuka kedua matanya ia akan teringat kejadian kejadian itu, walaupun konon, saat kita sekarat, kita bisa melihat kejadian kejadian baik dan buruk yang menimpa kita secara acak,,, taaeyeon tampaknya tak menginginkan itu semua….

tapi tiba tiba ia teringat lagi, lagi dan lagi…mimpi buruk yang baru saja menimpanya… satu persatu mulai muncul,, yaitu saat 10 tahun lalu pria itu kim junsu berjanji kepada umma dan appanya untuk menjaga dirinya,,, ia yakin ia mencintai pria itu begitu pula sebaliknya,, tapi setelah sekarang, pria malah meninggalkannya dan bertunangan dengan seorang gadis kaya bernama kang sora, anak dari direktur group kang.. group konglomerat dari korea,,,, sekarang ia menganggap  pria itu sudah pergi, sudah tak ada dan sudah mati tapi tetap saja Taeyeon merasa hatinya hancur dan remuk…ia ingin sekali balas dendam seperti yang dilakukan pemain pemain drama di tv, tapi mungkinkah ia juga bisa melakukan hal itu ?????,,, kalaupun ia, mungkin taeyeon  sudah terlambat memikirkan kemungkinan kemungkinan itu, karena sekarang  ia tidak punya tenaga lagi, tangannya sudah mulai terasa kaku, dadanya terasa mulai menyempit, mungkin paru parunya sudah dipenuhi oleh air yang masuk. Didetik detik terakhir taeyeon merasa ada sesuatu yang menarik bajunya,

“ apakah itu malaikat maut??” pikirnya. Sekarang ia tidak bisa merasakan apa apa lagi,, semuanya sudah gelap, ya,, sebuah kegelapan seperti yang diinginkannya,,,  apakah ia akan mati sekarang???? Menyusul umma dan appanya???…..

Tubuh Taeyeon sangat lemas tapi ia masih bisa merasakan udara , ia yakin saat ini ia seperti tengah tersedak air. Apakah sekarang ia ada didunia lain atau semacamnya? Bukankah tadi ia sudah melomapat kedanau?? Lalu dimana ini???. Perlahan ia membuka matanya yang  terasa perih itu… dan mendapati sesosok manusia yang terlihat remang remang tapi semakin lama sosoknya kian jelas…. siapa dia??? Pikirnya…seorang namja?? Gumamnya saat sesosok itu mulai jelas terlihat dalam pandangannya,,, tapi pandangan itu kembali memudar dan saat itu taeyeon tidak merasakan apa apa lagi selain detak jantungnya yang mulai berdetak.

Taeyeon yakin ia masih hidup dan belum berada didunia lain atau semacamnya, ia masih ada di dunia dan masih hidup??? Apakah ini  sebuah bencana? Atau mungkin sebuah anugrah??? Anugrah berupa kesempaatan untuk memulai semua dari awal, melupakan pria itu dan mulai menata kehidupan kembali???

…………………………………

Hari ini penjaga danau sedang sakit dan sepertinya tidak ada orang yang mau mengantikannya, semua orang  kelihatannya sudah sangat sibuk sekarang ini, mungkin hanya dia orang yang mampu merasakan  sebuah  hari yang  damai tanpa gangguan, hari ini dia diliburkan karena hari ini hari bertepatan dengan ulang tahun persahaan tempat ia bekerja, jadi ia pulang setelah acara makan makan tadi pagi.  Leeteuk tengah bersantai dan sedang mengerjakan hobby nya yaitu memancing di danau, danau yang dianggapnya paling indah didunia, tentu saja karena ia tidak pernah melihat danau secara langsung selain danau ini,,,  Lamunan yang indah tentang danau itu tiba tiba dibuyarkan oleh pancingannya  yang kemungkinan tersangkut oleh sebuah benda,,,

“apakah itu ikan??? Tapi rasanya bukan??? Jangan jangan besi, sepatu atau semacamnya”…. leeteuk semakin penasaran tentang benda yang menyangkut dipancingannya,,, ia yakin pancingannya dapat menganggkut benda benda berat tidak seperti pancingan pada umumnya, karena pancingannya itu  adalah pancingan yang didesain kkhusus untuk memancing ikan sebesar paus atau hiu,, pancingan itu adalah pemberian pamannya sebagai oleh2 dari luar negeri,, bahkan mungkin  orangpun bisa terangkat oleh pancingan ini…

“jangan jangan?? Ikan besar??? Tapi sepertinya benda ini tak bergerak???” gumamnya panik…sepertinya  Rasa penasaran itu telah memberikan banyak tenaga dalam diri leeteuk untuk terus menariknya… menariknya terus sampai kedasar,,, ,

sambil memeluk sebuah tiang yang ada didekatnya, kedua tangan leeteuk dengan sekuat tenaga berusaha menariknya, keringatnya sudah mulai bercucuran kemana mana dan nafasnyapun terdengar semakin sempit,, “aku akan menjadi terkenal jika benda ini adalah benda langka..” pikirnya..

Dan tak disangka sangka sosok itupun perlahan mulai terlihat sedikit demi sedikit,, dan ternyata dia bukan hiu atau sebuah benda langka tapi, dia adalah,,,,,,

Seorang yeoja???

Yeoja itu tengah terkapar lemah, leeteuk memegang nadinya dan dia yakin bahwa yeoja itu masih hidup, pancingan tadi mungkin telah membuat baju kaos yang dikenakan yeoja itu menjadi sedikit robek dibagian dekat kerahnya, untung saja karena bahannya elastis baju itu tidak robek terlalu lebar.

Leeteuk lalu meletakkan tubuh yeoja itu diatas tanah dengan posisi lurus. Dia berusaha terus menekan diaghfragma yeoja itu untuk mengeluarkan air dari tubunya agar ia bisa kembali bernafas…

“uhkk,,uhkkk…”Terlihat yeoja itu mulai membuka matanya, Leeteuk bisa melihat matanya yang bulat dan ekspresinya yang terlihat bingung,, Leeteukpun merasa sedikit lega ,, tapi beberapa saat kemudian yeoja itu mulai tak sadarkan diri kembali,, sepertinya ia pingsan,

“sepertinya ia hanya butuh istirahat “ gumam leeteuk lalu segera membawa gadis itu kerumah kontrakannya yang  letaknya hanya beberapa meter dari danau.

………………………………………………………………………

“siapa kau? Kenapa aku disini” kata yeoja dengan nada lemas yang tengah terbaring disofa

“namamu taeyeon kan?” tanya leeteuk

“dari mana kau tahu namaku?” tanya nya lagi

“dari kalungmu, ini punyamu kan??” leeteuk memberikan kalung yang terukirkan nama kim taeyeon..

“itu,, kalung dari umma…” taeyeon merebut kalung itu dari tangan leeteuk, matanya mulai berkaca kaca…

“bagaimana kau bisa ada didalam danau itu??,, kau menyelam atau tenggelam??” tanya leeteuk penasaran  sambil memberikan secangkir teh  hangat “minumlah”

“apa aku harus memberitahumu???” ketus taeyeon

“ahh,, baikalah kalau tidak mau,,, tapi  kau harus memberitahuku dimana kau tinggal, ini sudah malam, aku bisa mengantarmu pulang dan kurasa keluargamu menghawatirkanmu sekarang,, “

“aku,,, aku..tidak punya keluarga,, aku…maksudku,, aku sudah tidak punya siapa siapa lagi..aku…”matanya kembali berkaca kaca

“ahh, atau temanmu?, mungkin,”

“sudah kubilang aku tidak punya siapa siapa lagi selain.. selain.. (pria itu??? Tidak dia sudah mati,,,)”

“bagaimana mungkin???, kau tidak mengenal siapapun??” leeeteuk heran

“kau!!! kenapa kau tidak membiarkanku mati saja…” kata taeyeon seakan menahan nafasnya yang mulai terdengar sesak. Ia menatap lurus kearah leeteuk dan tatapannya membuat tubuh leeteuk tidak bisa bergerak sama sekali. Tatapan itu terlalu tajam.

“aku tidak sengaja menemukanmu. pancinganku tersangkut di bajumu dan..aku  juga,,”kata leeteuk ingin menjelaskan

“kenapa kau  ada ditempat itu, kenapa pancingan itu bisa tersangkut,,, kenapa,,, kenapa aku harus hidup,,, “kata taeyeon menunduk dan menangis..

“jadi kau ingin bunuh diri?” leeteuk tak percaya.

“seharussnya aku sudah ada di samping umma dan appa sekarang, seharusnya aku sudah bisa melupakan semua, seharusnya aku sudah tenang sekarang….tapi, ,,, tapi kau menghancurkan semuanya…” taeyeon meledak ledak sambil menagis…gadis itu terlihat sangat menderita

“Taeyeon-ssi….mian,, tapi..” leeteuk mulai kaget dengan sikap taeyeon yang emosional

“dan sekarang kau malah menanyakan keluargaku… ahh, baiklah aku baru saja akan menjawabnya,, bahwa barusan aku sebenarnya ingin pulang kepada keluargaku,,, bersama omma dan appa di Surga,, tapi kau menghalangiku, kau puas,,, aku bosan disini karena didekatku hanya ada orang jahat dan aku benci itu semua,, aku benci,, aku ingin mati sekarang, aku kembali kesini dan  ini semua karenamu…..” tangis  taeyeon . Suaranya mulai tersendat sendat oleh nafasnya yang terdengar sesak karena tangisannya..

Entah mengapa tangisan gadis itu membuat leeteuk merasa bahwa ia harus melindungi gadis itu, ia tidak bisa membiarkannya mati, ia ingin tahu apa sebanarnya yang terjadi pada gadis itu, mengapa ia ingin bunuh diri ,,, tapi sudahlah,, menurutnya itu tidak terlalu penting, sekarang  ia harus menghentikan tangis gadis itu, ia perlahan mulai mendekat kearah gadis itu yang sekarang tengah tertunduk dan duduk menangis di sofa, tapi entah mengapa tatapan gadis itu tadi membuatnya ketakutan, tatapan kemarahan??? Apakah ia marah padanya? Pikir leeteuk.

“umma…. aku benci semua ini ..” kata taeyeon menangis terisak isak.

“Nona , maaf aku terlalu ikut campur, aku tidak tahu apa yang telah menimpamu dan aku juga tidak berhak untuk tau itu,, tapi aku mohon padamu,, kau jangan bunuh diri,, aku yakin omma dan appamu tidak menginginkan ini, aku yakin mereka menginginkanmu hidup dengan baik,,, “ leeteuk mulai memberanikan diri mendekati taeyeon dan ikut duduk di sebelah taeyeon.

“siapa kau??? Bagaimana kau bisa menyimpulkan hal seperti itu??? Mereka pasti akan menjemputku aku yakin itu..  karena mereka pasti tidak tega melihatku sperti ini” ketus taeyeon sambil melap air matanya  tapi  ia masih menangis

“taeyeon-ssi dengarkan aku,,” kata leeteuk mulai menatap taeyeon “ mereka tidak akan menjemputmu jika melihatmu sedih,, mereka pasti akan sedih juga kalau melihatmu seperti ini,,, kau harus dalam keadaan bahagia jika ingin bertemu dengan mereka, agar mereka juga bahagia, bukankah begitu?”.

Sebuah perasaan aneh mulai menerkam hati leeteuk, tatapan gadis itu, mata sembabnya, dan juga ekspresinya telah membuat hati dan pikirannya menjadi aneh. Leeteuk merasa Ini bukan hanya perasaan bersalah atau rasa prihatin pada seseorang tetapi ini lebih kepada perasaan ingin melindungi,, ya,,perasaan ingin melindungi seseorang,,, tapi ia baru saja bertemu dengan gadis itu,, tapi kenapa hatinya berkata seolah olah ia telah lama mengenalnya…???

“kau bisa berkata seperti itu karena bukan kau yang mengalaminya” sangkal taeyeon

“aku memang belum pernah mengalaminya,mencoba bunuh diri sepertimu..”

“aku juga punya banyak masalah, tapi lama kelamaan jika dihadapi, masalah itu akan selesai, tentu saja tanpa harus bunuh diri,,, dan coba kau pikirkan, jika aku bunuh diri, apakah masalah itu akan selesai???”

Yeoja itu hanya terdiam menuduk. Sorot matanya mulai menancap tanyam kebawah. Ia menggerak gerakkan jarinya seakan takut terjadi sesuatu

“bukankah bunuh diri adalah tindakan pengecut???”sela leeteuk ditengah keheningan

“apa??” taeyeon tersadar dari lamunannya

“bunuh diri adalah tindakan pengecut, bukan?” ulangnya

“ menurutmu, apakah aku pantas mati?” tanya taeyeon datar. Terlihat tangisannya mulai berkurang, kata kata leeteuk barusan sepertinya telah sedikit menyadarkan pikiran gadis itu.

“tidak, tidak sama sekali….kau pantas hidup dengan baik, kau harus menata hidupmu lagi,, masih banyak orang2 sakit diluar sana yang masih ingin hidup,,, umma dan appamu juga pasti mengharapkan kau hidup bahagia, dia akan sedih kalau kau mati dalam kesedihan..” jelas leeteuk panjang lebar..

“tapi aku tidak punya siapa siapa lagi,,,, umma dan appaku sudah tidak ada, aku juga tidak punya keluarga di seoul,,dan aku juga jarang bertemu dengan mereka,,  aku tidak punya banyak teman, kalaupun ada aku tidak terlalu mengenal mereka,,, dan sekarang,,,,.. (satu satu nya orang yang kupercaya juga menghianatiku)” kata taeyeon dengan nada lirih. Matanya mulai berkaca kaca tapi ia tidak menangis.

“aku bisa menjadi temanmu,, kau boleh tinggal disini,,, “ kata leeteuk

“apa?? Tinggal disini?? Bersamamu???” kata taeyeon kembali menatap leeteuk

“kenapa??? Kau tidak perlu risih, rumah kontrakan ini punya 2 lantai, aku sudah menyewanya, kau bisa tinggal dilantai atas….diluar juga ada tangga untuk naik kelantai 2 kan???,,, aku hanya perlu memindahkan barang barangku saja” kata leeteuk menjelaskan dan taeyeon hanya tersenyum kecil lalu mengangguk..

Ia tersenyum,, gadis itu tersenyum dan itu pertama kali leeteuk melihatnya, melihat senyumnya yang begitu sederhana namun sangat berbekas dihatinya. Iapun tidak mengerti mengapa ia bisa bersikap  begitu pada orang yang baru saja dikenalnya, tapi  sikap gadis tu, tatapannya, tangisannya, membuat leeteuk tidak bisa mengendalikan kata kata yang keluar dari mulutnyanya, Entah mengapa gadis itu membuatnya merasa seakan ia  ingin memberikan apa saja yang dapat membahagiakan gadis itu,,, dan tampaknya satu hal mulai jelas bahwa *namja bernama Leeteuk  sepertinya telah menyukai gadis yang baru saja ditemuinya, gadis itu bernama kim taeyeon…..?????*

………………..To Be Continued……………………………

Udah dulu yah…. See you Next Part…. bye bye….

17 thoughts on “SuGen FF TaeTeuk – Forever (Part 1)

  1. jungyeon_park berkata:

    Anyeong . ., salam kenal, aku jg taeteuk shiper lo, menurutku ff mu udah bagus bgt cuman krg panjang

  2. Nabila Anjani SonElf Slalu berkata:

    bagus banget sich!
    Klo couple fav aku itu:
    -YulSung
    -SicaHae
    -SeoKyu
    -TaeTeuk
    -SunSun
    ff kamu bagus banget!
    aku juga punya ff judulnya “Just You My Saranghae” castnya YulSung Couple,All member SuGen,Minho Shinee,Krystal f(x) genrenya romatic but one shoot! tapi aku bangga bisa nyelesein ff pertamaku itu! dan yg kedua masih dlm proses judulnya “I Just Want To Say Saranghae For You Oppa” castnya TaeTeuk couple,member SuGen,Kang Sora genrenya Romatic,but one shoot soal.x aku malez buat yg pake part!

  3. Rista giana berkata:

    Syukurlah ga terjadi sesuatu yg ga diinginkan sama tae,beruntung bgt tae ditolong ma teuk oppa.tapi kayanya teuk oppa udah mulai suka ma tae saat pertama mereka bertemu deh
    anyeong aku reader baru disini salam kenal

  4. Christien Jung berkata:

    annyeon, aku reader baru disini
    eonnie buat ff tentang haesica , yulsung, yoonwon
    soalny aku suka banget sama couple ituuu

    buat ff ini bagus kok
    SEMANGAT!!!
    teruskan perjuanganmu!!

  5. Im Eunmi berkata:

    Hwa, like it! Cuma saran aja, beberapa kata perlu diperbaiki dan komanya jangan ditaruh terlalu banyak. Cukup satu aja.

  6. alifah zahra berkata:

    huaaa jdi kangen sm couple sugen apalagi sm couple soowon yoonhae sm taeteuk..
    ceritanya bagus eon..

    fighting eon buat ff nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s